Mujizat Masih Ada, Anak 8 tahun Keluarkan Ayahnya yang Tertimpa Mobil
Sumber: cbn.com

Internasional / 9 March 2017

Kalangan Sendiri

Mujizat Masih Ada, Anak 8 tahun Keluarkan Ayahnya yang Tertimpa Mobil

Budhi Marpaung Official Writer
9051
Seorang anak berusia 8 tahun berhasil menolong nyawa ayahnya yang tertimpa mobil. J.T., demikian biasa anak tersebut dipanggil, mengatakan bahwa ada “malaikat” yang membantunya untuk melakukan itu.

Berat badan J.T. hanyalah sekira 25 kilogram, sementara mobil yang menimpa ayahnya ada sekira 3000 kilogram. Seperti dilansir cbn.com, sang anak melakukan tindakan penyelamatan dengan cara menginjak-injakkan mobil yang terbalik tersebut.

"….menakutkan dan saya tidak berpikir bahwa saya bisa mendongkrak naik mobil, tetapi (saya) hanya terus mencoba," ujar J.T.

Kejadian yang terjadi pada Juli 2016 lalu tersebut berlangsung selama 15 menit, namun itu saja sudah menyiksa sang ayah, Jack.

"Semua ini adalah sebuah keajaiban. Tidak ada cara lain untuk menggambarkannya. Tidaklah mungkin seorang anak kecil bisa melakukan hal tersebut. Saya merasa bahwa itu adalah tanggung jawab kami sekarang yang harus memberitahu orang-orang bahwa mukjizat masih ada," ungkap Jodi, ibu dari J.T.

Atas tindakan heroiknya, beberapa waktu lalu J.T mendapatkan kehormatan pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Palang Merah Amerika Serikat. Namanya disebut sebagai salah satu dari beberapa “Pahlawan Sejati” dari Idaho. Ia menerima tepuk tangan yang begitu meriah atas tindakannya saat namanya dipanggil.

Pasca peristiwa itu, Jack dan Jodi meminta J.T. untuk melakukan hal serupa. Namun, untuk mobilnya terangkat saja tidak. Jadi bagaimana J.T. mampu mengangkat mobil? Satu kata: “Malaikat.”

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami