Berencana Melamar Calon Istri Di Pesawat, Pria Ini Malah Muntah!
Sumber: wolipop.detik.com

Single / 9 March 2017

Kalangan Sendiri

Berencana Melamar Calon Istri Di Pesawat, Pria Ini Malah Muntah!

Angelia Agatha Official Writer
4781

Untuk memberi kesan spesial di hari pertunangan, tak jarang beberapa pasangan melakukan hal ekstrim yang tidak terpikirkan oleh orang lain. Salah satunya adalah Darrell Hamilton, Jr. Darrell adalah seorang jurnalis video asal California yang hendak melamar kekasihnya Rheanna Lopez.

Karena ingin memberi kesan berbeda, Darrell memutuskan melamar Rheanna diatas pesawat yang disewa untuk mereka berdua. Persiapan matangpun dilakukan dari menyewa pesawat, memperisapkan kamera, hingga menempatkan kata ‘Marry Me?’ di perkebunan milik sepupunya.

“Rheanna sangat suka berada di luar ruangan dan alam, jadi ku pikir akan jadi ide yang keren jika aku memberikan pemandangan indah,” kata Darrell yang sudah menjalani masa pacaran selama dua tahun itu.

Namun dimomen saat mereka masuk ke dalam pesawat, Darrell justru merasa mual. Dan hal diluar dugaanpun terjadi.

“Aku mulai mual saat berada dalam pesawat. Itu adalah pesawat kecil dan pilot membantuku membuat Rheanna melihat tanda yang aku buat untuknya,” lanjut Darrell.

Meskipun perjalanan udaranya tidak selancar yang dibayangkan, namun Rheanna menikmati indahnya pemandangan dari atas. Darrell kemudian memberikan kotak cincin pada kekasihnya, dan selang beberapa detik pria ini justru muntah.

Bahkan karena kemualannya Darrell tidak bisa berkata langsung kepada pasangannya dan justru hanya mencolek bahunya sambil memberi cincin.

Untungnya Rheanna menangkap apa yang dimaksud Darrell dan menjawab, “Iya.”

Video ini diunggah oleh Darrell dan menjadi viral karena telah ditonton lebih dari 300.000 kali sejak 21 Februari lalu. Kisah ini hingga diulas dalam ABC News sampai US Weekly. Unik sekali ya!

Dari kisah ini kita bisa melihat bahwa ketika kita merencanakan sesuatu dalam kehidupan kita, meski sudah di planning secara maksimal, ada suatu keadaan dimana kita tidak bisa memprediksi dan mencegah hal itu terjadi. Disaat Darrell mual di dalam pesawat, dirinya tidak menyerah dan tetap melanjutkan planningnya. Sebab Darrell tahu ketika dirinya tetap maju dalam rencananya, akan ada hal baik setelahnya.

Begitu pula dengan kita. Ketika kita sudah mengetahui rencana yang telah disiapkan Allah untuk kita, sering kali ada saja keadaan yang membuat kita merasa ingin mundur yang tidak bisa kita hindari. Namun ketika kita fokus pada hasil akhirnya, kitapun akan meraihnya.

Jika kamu ingin menonton videonya, klik disini!

Sumber : wolipop.detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami