Mantan Bintang Film Dewasa Ini Tobat dan Jadi Pendeta!
Sumber: http://globalflare.com

Kata Alkitab / 9 March 2017

Kalangan Sendiri

Mantan Bintang Film Dewasa Ini Tobat dan Jadi Pendeta!

Angelia Agatha Official Writer
9150

Tuhan dapat memanggil siapapun untuk menjadi alat-Nya. Tidak perduli latar belakangmu atau siapa kamu sekarang. Orang yang mungkin dinilai masyarakat yang paling hina, yang paling tidak layak, dapat dipakai Tuhan menjadi alatnya untuk menyebarkan berita Kerajaan Allah.

Seperti yang dialami oleh Crystal Bassette (33), seorang mantan aktris di industri film dewasa yang akhirnya bertobat menjadi pendeta.

Crystal rela meninggalkan semua kemewahan yang didapatkan dari industri perfilman dewasa yang selama ini menjadi pemasukan utama dirinya beserta anak-anaknya. Kini dirinya melepaskan semua gaya hidup mewah di Los Angeles yang digelutinya selama sepuluh tahun terakhir.

“Hal ini jelas perubahan utama. Ini dari satu ekstrem ke yang berikutnya. Saya harus pergi dari seluruh kehidupan ini,” ucap Crystal seperti yang dilansir Sindonews.

Hasil dari industri film asusila inipun membuat Crystal menjadi materialistis, dimana dirinya mampu membeli rumah di Malibu dan memiliki tujuh mobil, termasuk Ferrari.

Sebelumnya Crystal telah tampil di lebih dari 100 film dewasa dengan penghasilan lebih dari USD300,000 atau sekitar Rp 4 miliar per tahun. Hal ini dilakukannya untuk menunjang sarana anak pertamanya, Justin, setelah dirinya hamil di usia 16 tahun.

Titik balik dari kehidupan Crystal terjadi ketika dirinya menjadi korban pelecehan seksual pada bulan Mei 2014 dan mengalami kecelakaan mobil dan diadili karena mengemudi dalam kondisi mabuk.

Rentetan peristiwa yang menimpanya itu membuat diirnya datang ke gereja, yang kemudian ia bertemu dengan calon suaminya, David, seorang pendeta.

David mengetahui masa lalu dirinya karena kakaknya pergi ke gereja itu. Akhirnya mereka berdua menikah pada bulan Desember 2014, dari pernikahan itu mereka memiliki seorang putra.

“Di hari saya diselamatkan, saya merasa pendeta itu berbicara kepada saya secara langsung. Itu seperti sedang berkotbah hanya kepada saya dan Anda tahu, hari itu saya merasa Tuhan sedang berbicara kepada saya melalui kotbah dan semua yang dia katakan terasa benar,” ucap Crystal.

Setelah bertobat dan menikah, Crystal dan David mendirikan gereja sendiri yang dinamai New Beginnings Christian Life, dimana mereka berharap menginspirasi orang lain berangkat dari apa yang mereka lalui.

“Saya tidak khawatir tentang penampilan luar saya. Saya tidak khawatir tentang uang. Sekarang saya khawatir tentang upaya saya membantu orang,” ucap Crystal menyesali masa lalunya.

“Masa lalu saya membuat saya tahu siapa saya hari ini dan Tuhan telah mengubah hidup saya sepenuhnya.”

Dari kisah Crystal yang telah meninggalkan masa kelamnya dapat kita pahami bahwa siapapun diri kita sekarang tidak bisa mencegah rencana Allah yang ada di dalam kita. Jika pada saatnya Tuhan memanggil kita untuk menjadi kaki tangan-Nya di bumi, profesi kita  atau dosa kita sekalipun tidak menjadi hal besar bagi-Nya.

Sumber : sindonews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami