Pewarna Indonesia Adakan Baksos di GKP Palalangon Cianjur

Pewarna Indonesia Adakan Baksos di GKP Palalangon Cianjur

daniel.tanamal Official Writer
2892

Persatuan Wartawan Kristen Indonesia (Pewarna Indonesia) akan mengadakan bakti sosial dan pelatihan jurnalistik kepada warga jemaat Gereja Kristen Pasundan (GKP) Jemaat Palalangon, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu 11 Maret 2017. Kegiatan sosial ini bekerjasama dengan Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM).

Menurut Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono kegiatan ini sebenarnya merupakan acara Natal dan Tahun Baru dari internal organisasi yang mundur tanggal pelaksanaannya, namun dengan tetap mengusung misi untuk pelayanan sosial kepada jemaat-jemaat gereja di daerah.

Ini bentuk kepedulian Pewarna Indonesia dalam menjalin kebersamaan warga jemaat yang ada di Palalangon. Sebagai satu keluarga dalam Kristus agar saling terjalin untuk menguatkan dalam iman dan percaya kepada Tuhan Yesus di tengah situasi yang masih terjadi beberapa diskriminasi,” katanya kepada Jawaban.com, Rabu (8/3/2017).

Acara yang akan diadakan nantinya adalah baksti sosial dengan membagikan bingkisan dan sembako, dilanjutkan dengan penyuluhan Narkoba dari GMDM juga Pelatihan Jurnalistik Untuk pelatihan ini sendiri, Yusuf menambahkan bahwa hal ini penting dilakukan karena selama ini Pewarna merupakan wadah para Pewarta Nasrani yang sudah seharusnya bisa menjembatani pemberitaan mewartakan dalam kehidupan kekristenan                        

 


Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami