Mengispirasi! Kisah Indah Roseann Sdoia Dibalik Tragedi Bom Boston

Mengispirasi! Kisah Indah Roseann Sdoia Dibalik Tragedi Bom Boston

Angelia Agatha Official Writer
2685

Masih ingat dengan kejadian bom di Boston yang terjadi pada saat ada acara Boston Marathon? Sdoia menjadi salah satu korbannya. Tragedi pada tahun 2013 lalu mengubah Roseann Sdoia  seutuhnya pasalnya ia kehilangan satu kakinya karena terluka parah ketika bom kedua meledak.

Pada saat itu, Mike Materia adalah pemadam kebakaran yang menyelamatkan Sdoia dengan menggunakan ikat pinggangnya sebagai turniket untuk menghentikan darah dari kakinya yang terluka parah. Bahkan ketika ambulans datang, Mike memegang tangan Sdoia dan menenangkannya.

Hingga pada akhirnya Mike dan Sdoia membangun hubungan persahabatan hingga pada akhirnya Mike melamar Sdoia tiga tahun setelah tragedy bom tersebut, Desember 2016 lalu. Kini keduanya sedang merencanakan pernikahan tahun ini.

Kisah Mike kepada Sdoia mengingatkan kita kepada kisah Yesus yang menjadi pahlawan hidup kita. Jika Sdoia akhirnya bisa mencintai Mike yang menyelamatkan hidupnya dan berada disampingnya ketika keadaan kritisnya, mengapa kita tidak melakukan hal yang sama kepada Yesus?

Yesus selalu ada di samping kita ketika tidak ada seorangpun mengerti pergumulan hidup kita. Saking besarnya kasih-Nya kepada kita, sampai Ia rela merelakan nyawanya demi menyelamatkan hidup kita daripada dosa maut. 

"seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.” – Yosua 1:5b

Pengorbanan Yesus demi menyelamatkan kita dari kematian lebih besar daripada Mike. Sebab Yesus demi membela kita, rela mati di atas kayu salib dan merelakan nyawa-Nya.

Permasalahannya, sadarkah kita bahwa hidup kita telah diselamatkan oleh Tuhan Yesus? Jika kita telah tahu bahwa hidup kita telah diselamatkan, masihkah kita membuang-buang waktu hidup kita untuk hal-hal yang tidak abadi?

Sumber : familyshare.com

Ikuti Kami