Mata Hatiku, Lagu Duet Jason & Nikita yang Ungkap Soal Keteguhan Iman

Mata Hatiku, Lagu Duet Jason & Nikita yang Ungkap Soal Keteguhan Iman

Lori Official Writer
6350

“Engkaulah mata hatiku terang dalam jiwaku. Hingga aku dapat melihat perbuatan tanganMu”. Demikian sepenggal lirik lagu ‘Mata Hatiku’ dari Jason Chang. Sebelum dirilis secara resmi, Jason bahkan sudah membagi lagu karya ciptaannya ini di Youtube sebagai bentuk dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tengah dirunding kasus penistaan agama yang muncul sejak Oktober 2016 lalu.

"Engkaulah mata hatiku terang dalam jiwaku", menggambarkan kondisi anak Tuhan yang menempatkan Dia sebagai pribadi yang paling berharga dalam hidupnya. Penggalan lirik lagu di atas menjadi ungkapan komitmen kepada Tuhan.

Di bait kedua lagu ini digambarkan soal keteguhan iman seseorang, sekalipun diperhadapkan dalam situasi yang begitu berat. “Engkaulah mata hatiku kuat dalam jiwaku. Hingga aku dapat bertahan di tengah badai hidup.” Di bagian ini, Jason benar-benar mengangkat soal bagaimana iman seseorang yang sungguh hidup dalam Tuhan tak akan pernah goyah, sekalipun badai hidup mendera.

Selain memiliki kekuatan lirik lagu, Jason juga benar-benar membuat lagu ini semakin menarik karena menggandeng penyanyi rohani kawakan Natashia Nikita. Kolaborasi kedua penyanyi rohani sukses ini membikin cita rasa lagu ‘Mata Hatiku’ menjadi lebih spesial.  

Buat kamu yang pengen tahu apa sih yang Jason sampaikan kepada Ahok lewat lagu ini, bisa mendengarkan lagu ini secara langsung dari video yang tercantum di gambar.

 

Lirik

Verse 1

Engkaulah mata hatiku

terang dalam jiwaku

Hingga aku dapat melihat

perbuatan tanganMu

 

Verse 2

Engkaulah mata hatiku

kuat dalam jiwaku

Hingga aku dapat bertahan

di tengah badai hidup

 

Chorus

Kau yang kupercaya

kekuatanku didalamMu

tak akan kutakut

bersamaMu Bapa

Pelita jalanku

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami