Kemenangan Terjadi Disini, Duet Sidney & Franky yang Terasa Spesial
Sumber: Youtube.com

Music Review / 10 February 2017

Kalangan Sendiri

Kemenangan Terjadi Disini, Duet Sidney & Franky yang Terasa Spesial

Lori Official Writer
12169

Kolaborasi pemimpin pujian dalam satu panggung tentu akan menjadi sesuatu yang sangat spesial bukan? Itulah yang tengah ditunjukkan oleh duo pemimpin pujian kenamaan Sidney Mohede dari JPCC dan Franky Kuncoro dari Gereja Mawar Sharon (GMS) Live.

Keduanya mempersembahkan satu pujian manis semua jemaat gereja di tanah air berjudul ‘Kemenangan Terjadi Disini’. Lagu ini merupakan salah satu single yang terdapat dalam album GMS Live berjudul ‘I Declare’ (2015).

Jika di album aslinya lagu ini dibawakan dengan full music, maka yang satu ini akan lebih terasa akustik, yang hanya diiringi oleh gitar, bass, drum dan piano yang dimainkan dengan lembut dan dengan tempo yang lebih lambat.  

Lagu ini bercerita soal penyembahan serta deklarasi iman bahwa di dalam Tuhan segalanya pasti terjadi. Lagu ini dibuka dengan sikap penyembahan yang mendalam dan pengakuan akan kuasa kebesaran Tuhan. ‘Kumenyembah dalam kudus hadiratMu. Hampiri tahta kasih karuniaMu Bapa. Kekuatanku hanya dalam HadiratMu’. Sementara bagian puncak lagu menggambarkan tentang keyakinan akan hadirat Tuhan dan mujizat yang membawa kemenangan, kesembuhan dan kelepasan.

Untuk mendengarkan lagu ini kamu bisa mengklik video di dalam gambar. Lirik lagu selengkapnya bisa kamu pelajari di bawah ini:

Verse

Kumenyembah dalam kudus hadiratMu

Hampiri tahta kasih karuniaMu Bapa

Kekuatanku hanya dalam HadiratMu

Yesusku hanya Kaulah segalanya

 

Chorus

Kuyakin Kau hadir di sini

Kurasakan Kuasa yang tak terbatas

Kuyakin Kau nyata di sini

Kemenangan (Kesembuhan, Kelepasan) terjadi di sini

 

Bridge

Segnap Jiwaku memujiMu

Sungguh besar Kau Yesusku

Segnap Hatiku menyembahMu

Kau Besar Kau Besar

Kau Besar Kau Besar

Sumber : Youtube.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami