Wanita Buta Ini Klaim Bisa Kembali Melihat Setelah Datang ke Gereja
Sumber: Univision.com

Internasional / 8 February 2017

Kalangan Sendiri

Wanita Buta Ini Klaim Bisa Kembali Melihat Setelah Datang ke Gereja

Lori Official Writer
14713

Seorang wanita asal Arizona mengklaim bisa kembali melihat setelah didiagnosa buta setahun yang lalu. Dafne Gutierrez, wanita berusia 31 tahun itu percaya kesembuhan itu adalah keajaiban yang dia dapat setelah datang ke Gereja Katolik St Joseph Maronit di kota Phoenix, Arizona.

“Aku sampaikan ke dokter kalau aku tahu Tuhan sudah menyembuhkanku. Dia terus bertanya padaku, “Kemana kau pergi? Apa yang mereka lakukan padamu?” kata Gutierrez, seperti dilansir Insideedition.com, Selasa (7/2).

Seperti diketahui, Gutierrez mulai mengalami kebutaan di bagian mata kanan sejak tahun 2012 silam. Kemudian dia kehilangan penglihatan lainnya pada November 2015. Bahkan dokter sudah sempat mendiagnosa adanya kondisi hipertensi intrakranial jinak di bagian otak yang merusak saraf optiknya. Ibu tiga anak ini juga sudah dinyatakan tak akan bisa melihat lagi.

Meski kenyataan ini terasa sakit, tapi Gutierrez tetap berharap penglihatannya bisa kembali. Karena dia masih ingin melihat wajah anak-anaknya.

“Bagiku, aku seperti, “Ya Tuhan, biarkan aku melihat wajah mereka lagi. Biarkan aku menjadi ibu mereka lagi.” Karena aku merasa akan seperti (anak-anak) ku yang memperhatikan, merawat ku dalam waktu 24 jam dalam 7 hari,” katanya.

Kesembuhan yang dialaminya terjadi saat datang ke gereja. Di gereja kecil peninggalan Santa Charbel, seorang biarawan Lebanon itu, dia berdoa. Tapi sesaat setelah itu dia merasa ada yang berbeda. Setelah itu keesokan harinya, dia kembali mengikuti misa Minggu dan mengalami perasaan yang sama.

Keesokan paginya, saat dia bangun ada rasa sakit dibagian matanya. Gutierrez merasa matanya terasa terbakar. “Aku takut membuka mataku. Setelah aku lakukan, aku melihat bayangan,” terangnya.

Pada tanggal 21 Januari 2016, tiga hari kemudian, dokter memastikan penglihatannya benar-benar sembuh. Dokter bahkan tidak bisa memberikan penjelasan medis soal mujizat yang dialami Gutierrez saat itu.

“Mereka bilang mereka tak tahu pasti apakah aku akan bangun keesokan harinya dengan kehilangan penglihatan lagi. Aku meyakini bahwa aku akan tetap bisa melihat seperti ini,” tandasnya.

Kita pasti sudah familiar dengan kisah tentang seorang wanita yang sudah 12 tahun pendarahan dalam Alkitab (baca Markus 5: 25-34). Kesembuhan yang dialami perempuan itu terjadi berkat imannya kepada Yesus. Pengalaman kesembuhan yang sama juga turut dialami oleh Dafne Gutierrez. “Maka kata Yesus kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!"” (Markus 5: 34)  

Sumber : Insideedition.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami