Wajib Baca! 3 Tips Cantik Dibawah Rp 10.000
Sumber: pexel.com

Single / 2 February 2017

Kalangan Sendiri

Wajib Baca! 3 Tips Cantik Dibawah Rp 10.000

Angelia Agatha Contributor
3294

Banyak dari kita yang ingin tampil cantik dan rela mengeluarkan banyak uang demi menarik perhatian orang yang kita taksir, kan? Padahal tampil cantik dan segar hanya perlu perawatan sebesar Rp 10.000 saja! Penasaran? Cek tips berikut:

1 Rajin Sikat Gigi

Ini sering banget di sepelekan sama kita. Mau cantik cukup rajin sikat gigi! Bayangin kalau ada cewek cantik, selera fashionnya modis tapi giginya kuning dan bau mulut. Ditambah lagi ada sisa-sisa makanan di sela giginya. Big No! Plus harga pasta gigi 75 gram rata-rata Rp 4.000- 10.000. Sangat terjangkau untuk tidak tampil memalukan di depan banyak orang. 

2 Jangan Lupa Mandi

Enggak semua cewek mengutamakan mandi sehari dua kali loh. Coba tanya temanmu, pasti pernah ada yang pergi ke kampus atau kerja enggak mandi. Mau kamu secantik apapun kalau bau badan kayaknya laki-laki bakal ilfeel deh! Harga sabun batangpun hanya mulai dari Rp 2.000 dan itupun bisa dipakai sampai beberapa minggu.

3 Please Keramas

Semua juga tahu kalau rambut itu mahkota perempuan. Mau gaya rambut kamu seperti apa, please jangan lupa keramas. Apalagi pergi tapi cuma basahin rambut. Hal itu akan bikin rambut kamu lepek seharian. Bad hair is a bad day. Plus kamu bakalan terlihat kurang merawat diri karena tidak terlihat segar. Keramas setidaknya dilakukan dua hari sekali, tergantung dari jenis rambut kamu. Jika dirasa sudah berminyak, jangan tunda keramas! Harga shampoo per sachet cuma Rp 500,- jadi gak ada alasan buat kamu tunda keramas.

Tips-tips itu jangan sampai kamu lupa lakukan ya! Apalagi kita sebagai Bait Allah, mencitrakan jati diri Yesus sebagai pengikut-pengikutnya. Apapun yang kita lakukan dan citrakan akan berdampak juga loh untuk Kerajaan Allah. Dan juga hal-hal ini tidak hanya sebagai tampilan jasmani, tapi juga untuk kesehatan kita sendiri.  

Halaman :
1

Ikuti Kami