Kezia Warouw Ungkap Pernah Minder Karena Tinggi Badan yang Tak Biasa
Sumber: Instagram.com/keziawarouw

Entertainment / 26 January 2017

Kalangan Sendiri

Kezia Warouw Ungkap Pernah Minder Karena Tinggi Badan yang Tak Biasa

Lori Official Writer
7032

Punya tinggi badan yang melebihi tinggi rata-rata wanita Indonesia awalnya membuat Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw (Keke) minder. Wanita yang memiliki tinggi 183 cm itu menyadari kalau dirinya selalu menjadi bahan perbincangan orang-orang sejak kecil.

Tinggi badan itu pula yang membuat Keke menjadi berbeda diantara teman-temannya sejak duduk di bangku sekolah dasar. “Aku sempat di-bully teman-teman. Ih tinggi banget, sih! Sering banget dipanggil jangkung dan dibilang tiang listrik. Kalau enggak tiang listrik, suka dikatai tongkat galah. Ini kenyataan. Sampai mama juga kena imbasnya. Ada saja orang tua murid yang bilang, ‘Ibu, anaknya tinggi banget!’ Kadang-kadang membuat aku down. Sampai-sampai aku bertanya pada mama, ‘Kenapa sih aku tinggi banget?” tutur Keke mengenang masa kecilnya.

Siapa yang sangka kalau tinggi badan yang membuat Keke minder dan nggak percaya diri itu justru membawanya sukses menjadi Puteri Indonesia 2016 sekaligus menjadi perwakilan Indonesia di ajang kecantikan Internasional, Miss Universe yang akan digelar di Filipina, 30 Januari 2017 mendatang.

Saat ini Keke tengah melewati masa karantina menuju Miss Universe 2017. Ada banyak perjuangan yang sudah dia lewati, termasuk tetap menjaga keindahan tubuhnya dengan diet dan olahraga. Kendati akan ada banyak saingan, wanita berusia 24 tahun ini tetap optimis dan akan berjuang untuk membawa nama baik Indonesia di ranah Internasional.

“Tetap berjuang, sih. Istilahnya berusaha, berserah aja sana yang di atas, nanti sisanya Tuhan yang lakuin semua yang di sana,” ucap Keke.

Tak heran memang, wanita yang gemar membaca ini tetap tenang dan santai menghadapi kontes kecantikan Internasional ini. Karena dia belajar untuk berserah kepada Tuhan sembari berjuang memberikan yang terbaik. Inilah modal yang dibawa Keke saat menjalani ajang kecantikan bergengsi ini.

Buat kamu yang pengen Keke bisa terpilih jadi Miss Universe 2017, yuk dukung dia dalam doa. Semoga Keke bisa melewati kontes ini dengan baik dan excellence.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami