Wow, Ini Pesan Natal SBY untuk Kader Kristen Partai Demokrat

Wow, Ini Pesan Natal SBY untuk Kader Kristen Partai Demokrat

daniel.tanamal Official Writer
2652


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan bahwa Indonesia bukanlah negara agama, melainkan negara yang berasaskan Pancasila dan berpesan agar Natal ini menjadi momen memperkuat persatuan dan kesatuan anak bangsa, khususnya bagi kader Partai Demokrat.

Hal itu dikatakan SBY saat menyampaikan pesan natal dalam peringatan Natal Nusantara Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu (21/1/2017) malam. “Saya menyampaikan bahwa Indonesia bukanlah negara agama, namun negara yang berasakan Pancasila. Semoga kita bisa menjadi contoh eratnya persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” serunya.

Selain itu SBY memuji tim panitia Natal Demokrat yang melakukan bakti sosial natal ke panti-panti asuhan dan ke masyarakat bawah. Bahkan bakti sosial itu tidak terbatas hanya ke umat Kristen saja, namun ke umat beragama lainnya juga. “Saya bangga terhadap panitia acara yang sudah melakukan bakti sosial ke tengah masyarakat,” lanjutnya.

Dalam khotbah Natal Partai Demokrat ini dibawakan oleh tokoh senior Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Pendeta Nus Reimas yang juga menghimbau agar kader Demokrat mau mengemban tugas mulia untuk terus menjaga Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Hadir dalam acara ini Ketua Panitia Natal Nusantara Demokrat, Benny K Harman dan beberapa pengurus tinggi Partai Demokrat. Sementara itu SBY datang sekeluarga bersama istri dan anak-anaknya, termasuk Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono (AHY).

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal

Ikuti Kami