Wow, Ayat Favorit Mike Pence Ternyata Sama dengan Ronald Reagan

Internasional / 19 January 2017

Kalangan Sendiri

Wow, Ayat Favorit Mike Pence Ternyata Sama dengan Ronald Reagan

Budhi Marpaung Official Writer
4933

Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih Mike Pence adalah salah seorang yang dikenal sebagai orang yang taat beribadah. Seperti banyak orang Kristen, Pence juga memiliki ayat Alkitab favorit.

Adapun ayat Alkitab yang disukai oleh pasangan Mike Trump tersebut diambil dari kitab Tawarikh.

“dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka,” demikian bunyi yang dikutip dari 2 Tawarikh 7:14.

Menariknya, ayat 2 Tawarikh 7:14 ini adalah ayat yang menjadi ayat favorit dari Presiden Amerika Serikat ke-40, Ronald Reagen.

Pada saat kampanye, Pence merujuk kepada ayat Alkitab ini berulang kali. Ia sendiri tidak mengetahui bahwa 2 Tawarikh 7:14 adalah ayat yang disukai oleh Ronald Reagen.

Pence akan membacakan ayat Alkitab tersebut dengan Alkitab yang sama yang digunakan oleh Reagen pada saat ucapan pelantikannya pada 1981.

Keren ya bisa seperti itu? Sesuatu yang tidak diatur-atur/dijanjikan tetapi bisa sama. Kalau kamu, apa ayat Alkitab favoritnya?

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami