Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
10820


Sebagai selebritis, digosipi soal urusan kehidupan pribadi memang sudah jadi risiko. Apalagi kalau hal itu menyangkut urusan rumah tangga, tentu saja gosip itu bakal jadi pergunjingan publik. Itulah yang dialami artis cantik Nafa Urbach. Pasca diterpa gosip soal dugaan perselingkuhan sang suami, Zack Lee akhir tahun lalu, kini Nafa Urbach kembali digosipkan pisah ranjang.

Untuk menjawab segala rasa penasaran publik, Nafa Urbach dengan santai menjawab bahwa kondisi rumah tangganya baik-baik saja. Masalah yang menimpa hubungannya dengan sang suami ditegaskannya sudah selesai.

Sementara dirinya menanggapi setiap rumor yang menimpanya saat ini dengan santai. “Ya nggak apa-apalah, biarin saja. Digosipin apa biarin. Saya berdoa sama Tuhan supaya dikasih kekuatan,” katanya.

Dia menilai wajar saja kalau pernikahan memang pasti kadang didera masalah. Karena itu bertujuan untuk menguatkan hubungan. “Rumah tangga kan enggak gampang, selalu ada badai. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita. Itu ujian buat kita,” ungkap Nafa.

Selain menjawab dengan pandangan yang bijaksana. Nafa juga mengaku bahwa Tuhan tetap ambil kendali di atas masalah yang menerpa pernikahannya. “Saya terlalu percaya bahwa Tuhan yang punya kendali atas rumah tangga saya. Jadi semuanya sudah diatur. Nggak terganggu sih. Pengalaman itu ngelatih. Itu hikmah. Aku nggak lihat masalah itu jadi bumerang atau neraka. Puji Tuhan sih sudah baik-baik," terangnya.

Bagi Nafa masalahnya dengan Zack Lee adalah pelajaran yang sangat berharga dan membuat keduanya bisa saling menguatkan. “Cuma kita saling belajar dan kita saling menopang. Kayak kemarin dia jatuh, aku angkat dia. Rumah tangga nggak selalu happy, pasti ada duri tajam, nggak apa-apa namanya juga manusia, nggak lepas salah. Kalau nggak ada ujian nggak bisa praktek kan,” tandasnya.

Pengakuan Nafa soal rumah tangganya memang jujur. Karena keluarga kecil ini terlihat bahagia dan kompak saat menggelar pemotretan untuk sesi perayaan Natal di bulan Desember 2016 lalu. Dalam beberapa foto koleksinya, terlihat bagaimana pasangan ini berpose bersama buah hati mereka, Mikhaela. 

Sumber : Kapanlagi.com/Liputan6.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Yones 25 August 2019 - 01:13:05

Upah mengikut Yesus

0 Answer

Gelatik Senja 22 August 2019 - 23:33:40

Cara mengendalikan hawa nafsu

0 Answer

Samu Vastro 22 August 2019 - 23:11:21

Hormati

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 4


7271

Banner Mitra Agustus Week 3