Asosiasi Pendeta Dukung Penuh Paskah Internasional 2017 di Minahasa

Asosiasi Pendeta Dukung Penuh Paskah Internasional 2017 di Minahasa

Budhi Marpaung Official Writer
2866

Rencana pemerintah Sulawesi Utara untuk menjadikan Minahasa sebagai tuan rumah acara Paskah Internasional 2017 disambut baik oleh para pemuka agama Kristen setempat. Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Minahasa menyatakan secara terbuka akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Sulut khususnya Minahasa. Kami pasti akan menopang penuh penyelenggaraan iven ini (Paskah Internasional, red),” ujar Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) API Minahasa, Dolfie Kuron seperti dikutip manadoexpress, Sabtu (7/1).

Lebih jauh Dolfie menjelaskan bahwa pihaknya mengapresiasi usaha yang sudah dilakukan Olly Dondokambey selaku Gubernur Sulawesi Utara dalam meyakinkan Dewan Gereja Dunia beberapa waktu yang lalu.

“Tidak gampang dipercayakan sebagai tempat pelaksanaan Paskah Internasional. Kami berterimakasih Gubernur, Wakil Gubernur sudah mengusahakan ini,” ungkap Dolfie.

Pada Natal DPC API Minahasa yang berlangsung 13 Januari 2017, sambung Dolfie, ia dan rekan-rekan akan mendoakan kegiatan Paskah Internasional 2017.

Seperti diketahui, pada Desember 2016 lalu, Sulawesi Utara menjadi salah satu dari dua lokasi perayaan Natal Nasional. Saat itu, Presiden Joko Widodo tampak hadir bersama dengan istri dan para pejabat lainnya.

Sumber : manadoexpress.co
Halaman :
1

Ikuti Kami