Walikota Makassar didoakan Pada KKR Natal GBI

Walikota Makassar didoakan Pada KKR Natal GBI

Angelia Agatha Official Writer
2984

Pada saat perayaan KKR Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) Glowing Makassar, Walikota Makasar Moh Ramdhan ‘Danny” Pomanto turut hadir ditengah-tengah jemaat dalam suasana sukacita. Acara yang dilaksanakan pada Kamis (15/12) di Pinisi Ballroom, Hotel Clarion Makassar, menyita perhatian para jemaat yang hadir.

Pada KKR tersebut, Danny Pomanto turut masuk dalam pokok doa yang disampaikan Pendeta Deany Gosal. Dalam doanya, ia berharap Tuhan selalu memberikan kekuatan dan kesehatan supaya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara baik bagi kota Makassar.

“Walikota yang terbaik di Indonesia, penuh dengan inovasi, kita berdoa agar mampu menjalankan tanggung jawabnya dengan baik. Tuhan memberkati pak Danny,” doa Pendeta Deany didepan para jemaat.

Dalam sambutannya, Danny mengucapkan rasa syukur karena toleransi yang terjalin di kota Makassar dan berharap bahwa Natal dapat membawa damai Indonesia, khususnya kota Makassar. Bahkan dirinya mengatakan bahwa doa-doa bagi kota Makassar membawa daerah tersebut terhindar dari bencana disbanding kota yang lain.

“Mohon doa kita semua, berkumpul dengan kekuatan doa untuk kota Makassar. Bagaimana kita berjuang untuk kota kita, bagaimana kita menjadikan anak-anak kita, anak yang taat dengan orang tua dan Tuhan,” tambahnya.

Pada perayaan tersebut, Danny tidak datang sendiri. Dirinya didampingi oleh anggota DPRD Kota Makassar, Mario David dan Kadis Dukcapil Kota Makassar, Nielma Palamba.

Sumber : inipasti.com
Halaman :
1

Ikuti Kami