Surprise! The Rock Buat Kejutan Istimewa Untuk Pasangan Tentara Ini
Sumber: Woman's Day

Kata Alkitab / 17 December 2016

Kalangan Sendiri

Surprise! The Rock Buat Kejutan Istimewa Untuk Pasangan Tentara Ini

Lori Official Writer
3506

Dalam rangka menghormati para tentara atas jasa dan perjuangan mereka demi keamanan dan keselamatan bangsanya, program televisi kenamaan Amerika Serikat The Tonight Show bersama Dwayne ‘The Rock’ Johnson membuat sebuah kejutan spektakuler kepada seorang veteran perempuan yang saat ini menjadi produser The Tonight Show, Karina.

Karina adalah seorang veteran Angkatan Darat yang bertemu dengan suaminya, yang juga merupakan Angkatan Darat saat ditugaskan di Irak. Suaminya Todd adalah sersan di Angkatan Udara yang sudah ditugaskan jauh dari rumah selama satu setengah tahun belakangan.

Untuk diketahui, Karina adalah penggemar berat sosok pegulat profesional, produser, aktor dan komedian The Rock tersebut. Tapi segala kesuksesan yang dia miliki tak membuatnya sombong. Dia malah tetap rendah hati dan setia kepadanya. Dan di momen The Tonight Show tersebut, The Rock meminta pembawa acara Jimmy Fallon untuk mengejutkan Karina.

Tanpa sepengetahuan Karina, Jimmy membopong The Rock ke rumahnya. Sementara hal itu terjadi, suaminya Todd juga ternyata sudah berada di belakangnya. Karina benar-benar terkejut bahwa suaminya berdiri tepat di belakangnya!

Bagi Karina, ini adalah kejutan istimewa. Selain bisa bertemu dengan sang idola, dia juga mendapat kejutan untuk bertemu dengan suaminya.

Berkat The Rock, impian seorang veteran untuk bisa bertemu dengan selebriti idola akhirnya terwujud. Dia mengaku bahwa para tentara ini adalah orang-orang yang patut dihormati dan dihargai.

Sumber : Littlethings.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami