Tiru Hal yang Orang Sukses Lakukan 10 Menit Sebelum Pulang Kerja
Sumber: pexel.com

Career / 16 December 2016

Kalangan Sendiri

Tiru Hal yang Orang Sukses Lakukan 10 Menit Sebelum Pulang Kerja

Angelia Agatha Official Writer
6849

Jangan buang waktu Anda meskipun sudah tinggal menunggu waktu pulang. Kebanyakan orang memiliki kebiasaan mainstream seperti duduk diam menanti waktu atau terburu-buru menyelesaikan tugas untuk esok hari. 

Ternyata menit-menit terakhir Anda menyelesaikan hari kerja berpegaruh besar terhadap produktivitas kerja Anda. Mulai dari suasana hati, hubungan pribadi, kebahagiaan, tidir malam dan kondisi Anda untuk esok hari dapat terpengaruh.

Lalu bagaimana cara untuk menyelesaikan hari panjang yang melelahkan setelah bekerja seharian? Berikut ini adalah tips yang dilakukan orang-orang sukses dalam 10 menit sebelum menghabiskan waktu kerjanya.

1 Perbaruhi Jadwal Anda 

Cara terbaik untuk mengakhiri waktu kerja Anda adalah dengan memperbaruhi jadwal kerja Anda untuk esok hari. Hal ini dilakukan untuk menempatkan Anda dalam jalur baik untuk menyelesaikan pekerjaan. Orang-orang sukses biasanya akan memeriksa kembali hasil akhir dari apa yang telah mereka lakukan pada hari itu, pada 10 menit terakhir.

2 Mengatur Meja

Bersihkan meja  Anda sebelum pulang. Dengan meja  yang rapih dapat membangkitkan mood Anda untuk bekerja secara efisien esok harinya. Selain itu, cara tersebut dapat membantu Anda untuk berpikir jernih. Jangan lupa untuk merapihkan dokumen-dokumen yang Anda butuhkan. Jangan sampai dokumen tersebut tercecer dan memperlambat kerja Anda esok hari.

3 Jangan Lupa Meninggalkan Pesan Positif

Idealnya untuk mengakhiri waktu bekerja Anda adalah dengan meninggalkan pesan positif. Bisa berupa ucapan sampai jumpa pada rekan-rekan kerja Anda, atau sekedar memeriksa kembali apa yang berhasil dilakukan hari ini. 

Hal tersebut adalah tips-tips mudah yang orang sukses lakukan 10 menit sebelum pulang kerja. Luangkan waktu Anda untuk melakukan tips tersebut, dan apabila dilakukan secara rutin, maka dapat memberikan rasa bangga dan tingkatkan kebahagiaan Anda secara otomatis.

Sumber : liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami