Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Angelia Agatha

Official Writer
1514


Jangan buang waktu Anda meskipun sudah tinggal menunggu waktu pulang. Kebanyakan orang memiliki kebiasaan mainstream seperti duduk diam menanti waktu atau terburu-buru menyelesaikan tugas untuk esok hari. 

Ternyata menit-menit terakhir Anda menyelesaikan hari kerja berpegaruh besar terhadap produktivitas kerja Anda. Mulai dari suasana hati, hubungan pribadi, kebahagiaan, tidir malam dan kondisi Anda untuk esok hari dapat terpengaruh.

Lalu bagaimana cara untuk menyelesaikan hari panjang yang melelahkan setelah bekerja seharian? Berikut ini adalah tips yang dilakukan orang-orang sukses dalam 10 menit sebelum menghabiskan waktu kerjanya.

1 Perbaruhi Jadwal Anda 

Cara terbaik untuk mengakhiri waktu kerja Anda adalah dengan memperbaruhi jadwal kerja Anda untuk esok hari. Hal ini dilakukan untuk menempatkan Anda dalam jalur baik untuk menyelesaikan pekerjaan. Orang-orang sukses biasanya akan memeriksa kembali hasil akhir dari apa yang telah mereka lakukan pada hari itu, pada 10 menit terakhir.

2 Mengatur Meja

Bersihkan meja  Anda sebelum pulang. Dengan meja  yang rapih dapat membangkitkan mood Anda untuk bekerja secara efisien esok harinya. Selain itu, cara tersebut dapat membantu Anda untuk berpikir jernih. Jangan lupa untuk merapihkan dokumen-dokumen yang Anda butuhkan. Jangan sampai dokumen tersebut tercecer dan memperlambat kerja Anda esok hari.

3 Jangan Lupa Meninggalkan Pesan Positif

Idealnya untuk mengakhiri waktu bekerja Anda adalah dengan meninggalkan pesan positif. Bisa berupa ucapan sampai jumpa pada rekan-rekan kerja Anda, atau sekedar memeriksa kembali apa yang berhasil dilakukan hari ini. 

Hal tersebut adalah tips-tips mudah yang orang sukses lakukan 10 menit sebelum pulang kerja. Luangkan waktu Anda untuk melakukan tips tersebut, dan apabila dilakukan secara rutin, maka dapat memberikan rasa bangga dan tingkatkan kebahagiaan Anda secara otomatis.

Sumber : liputan6.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

rchel 18 August 2017 - 13:15:16

benci dengan suami

0 Answer

Risma Ibie 18 August 2017 - 09:23:02

tuliskan jalannya impuls jika kamu tertusuk duri?

0 Answer

Galuh Abdullah Faqih 18 August 2017 - 01:55:56

i will always love you

0 Answer


Franche Monay Manullang 15 August 2017 - 10:44:33
Syalom Bpk/Ibu. saya mohon dukungan doa, agar agar... more..

Tuliswan Pedro 15 August 2017 - 02:38:44
Tolong doakan agar karya SASTRA Fabel saya diterbi... more..

hendrik hutahaean 14 August 2017 - 04:23:31
Shalom JC... Saya Hendrik Hutahaean mohon bantuan ... more..

laurendramarlon 13 August 2017 - 20:58:40
Tuhan terima kasih untuk hidup dan penyertaanMu pa... more..

Banner Mitra Week 2


7286

Imago