5 Cara Mewujudkan Pernikahan Pantai Impian Anda
Sumber: pexel.com

Single / 11 December 2016

Kalangan Sendiri

5 Cara Mewujudkan Pernikahan Pantai Impian Anda

Angelia Agatha Official Writer
4493

Anda ingin merayakan momen pernikahan Anda dipantai seperti Megan Fox dan Brian Austin? Atau Alicia Keyz dan Swizz Beatz? Berikut ini adalah tips untuk Anda yang ingin melaksanakan beach wedding supaya hari spesial Anda berlangsung lancar seperti yang Anda impikan.

Rekrut Planner

Supaya Anda tidak pusing dengan detail-detail pernikahan, sebaiknya Anda merekrut tim wedding organizer yang professional. Karena Anda tidak mungkin akan menyediakan semua barang logistik maupun pribadi hingga perizinan di area yang akan Anda gunakan. Jangan sampai Anda terlalu memikirkan hal-hal ini saat pernikahan Anda karena harus mengurus semua itu sendiri dan membuat Anda jadi tidak bisa menikmati indahnya hari pernikahan Anda.

Pilih Waktu yang Tepat

Melaksanakan pesta outdoor harus memerlukan perencanaan waktu yang matang. Apabila Anda melaksanakan pesta pada siang hari, tentunya panas terik matahari akan membuat acara menjadi tidak nyaman.

Sebaiknya Anda memilih waktu di pagi hari sebelum matahari berada di atas atau saat sore hari saat menjelang matahari terbenam. Pada saat sore hari, Anda masih mendapatkan atmosfer tropis hangat beserta bonus warna langit yang cantik untuk difoto.

Diskusikan dengan Fotografer

Pilihlah fotografer yang terbiasa mengambil foto di outdoor terutama dengan mengeksplor latar yang alami. Ajak fotografer Anda saat lokasinya sudah ditentukan supaya dapat memastikan angle terbaik untuk diambil.

Gunakan Busana yang Sesuai

Hindari penggunaan busana yang tidak sesuai seperti ballgown atau highheels apabila Anda benar-benar melangsungkan pernikahan diatas pasir. Pastikan juga pasangan Anda nyaman dengan memilih bahan kemeja yang sejuk dan hindari pula jas yang berlapis karena akan membuatnya berkeringat.

Jangan lupa untuk menetapkan dresscode yang tepat untuk tamu di undangan yang Anda sebarkan supaya mereka tidak salah kostum.

Bangun Suasana dengan Makanan dan Minuman Lokal

Dengan menyesuaikan jenis hidangan dengan ciri khas lokal atau hidangan tropis, dapat membantu tamu untuk menyegarkan suasana. Misalnya dengan memilih minuman segar air kelapa atau jus dari buah-buah tropis, hingga seafood dari kekayaan alam sekitar yang membuat pernikahan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Jangan lupa untuk membangun pernikahan Anda dari firman Allah supaya pernikahan Anda semakin harmonis dan hidup di dalam Kerajaan Allah.


“Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengingat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.” Kolose 3: 14-15

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami