Lori

Official Writer
7312


Natal adalah hari istimewa yang dinanti-nanti umat Kristiani. Begitu juga bagi dua artis cantik Olivia Jensen dan Shandy Aulia. Meski tak berbeda dengan tahun sebelumnya, namun keduanya mengaku tetap punya pesan penting untuk Natal kali ini.

Bagi Olivia sendiri, Natal kali ini diisi dengan keterlibatannya dalam aksi sosial untuk membantu anak-anak yang kurang mampu. Belum lama ini, dia ikut terlibat dalam Program Batik Charity Exhibition, sebuah aksi sosial yang bertujuan untuk membantu anak-anak kurang mampu. Banyaknya orang yang masih hidup dalam keterbatasan mendorong Olivia ambil bagian dan memberi sebagian yang dia miliki untuk menolong mereka. Dia menyadari bahwa apa yang dimilikinya saat ini harus dikembalikan untuk tujuan menolong masyarakat luas dan meringankan beban anak-anak yang kurang mampu.

“Ada saatnya kita harus memberikan balik dari apa yang kita dapat. Melalui charity misalnya. Selama ini saya sudah banyak berkarir, saya bersyukur. Mungkin sekarang waktunya saya untuk berbagi,” ucapnya.

Selain itu istri dari Arief Purnama ini juga tetap punya doa khusus untuk Natal kali ini, yaitu doa agar keluarganya selalu dianugerahkan kesehatan dan terus memiliki semangat berbagi kepada sesama. “Yang penting diberikan kesehatan untuk Natal ini. Sudah banyak diberkati sih, mungkin tahun depan semoga bisa lebih memberkati orang lebih banyak,” tuturnya.

Sementara bagi Shandy Aulia, perayaan Natal mungkin tidak akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun dia bedanya, tahun ini dia akan menggunakan momen Natal untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. “Sebenarnya buat saya (Natal) sama aja kayak hari-hari lainnya. Paling bedanya dari segi kemeriahannya. Yang pasti di mana kita harus terus melihat kehidupan kita sehari-hari. Damai Natal bukan cuma 25 Desember. Cuma Natal saya gunakan ketemu keluarga yang sekarang ketemu,” ucap Shandy.

Senada dengan Olivia, istri dari David Herbowo ini juga punya doa khusus untuk Natal. Dia berharap agar Natal membawa damai bagi semua orang. “Yang penting damai Natal setiap hari,” terangnya.

Selain berkumpul bersama keluarga, kedua artis ini juga ternyata secara kebetulan kompak dalam hal liburan. Baik Olivia dan Shandy mengaku tengah merencanakan liburan ke satu tujuan yang sama yaitu Amerika Serikat (AS). Agenda liburan akhir tahun ini direncanakan khusus dihabiskan bersama pasangan dan berharap liburan ini bisa membawa berkah bagi kedua pasangan ini segera mendapat momongan.

“Akhir tahun, biasanya kita pergunakan buat liburan panjang karena ada tahun baru juga. Rata-rata, setiap akhir tahun selalu melakukan hal tersebut. Tahun ini juga,” ucap Olivia.

Bagaimana dengan Natal Anda? Apakah Natal tahun ini membawa makna tersendiri bagi Anda? Silahkan bagikan pandangan Anda dengan meninggalkan komentar di bawah artikel ini.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7238

advertise with us