Ingin Pernikahan Bahagia? Kirk Cameron Minta Istri Harus Lakukan Ini…

Marriage / 30 November 2016

Kalangan Sendiri

Ingin Pernikahan Bahagia? Kirk Cameron Minta Istri Harus Lakukan Ini…

Lori Official Writer
6945

Aktor kawakan Kristen Kirk Cameron berbagi soal kunci pernikahannya. Salah satu hal yang dia tekankan adalah bagaimana pernikahan dipegang kuat oleh sosok istri. Sebagai suami dia menegaskan bahwa seorang istri harusnya menghormati dan mengikuti pimpinan suami.

Aktor film ‘Fireproof’ dan ‘Love Worth Fighting For’ ini juga mengatakan, selain diperkuat oleh peran istri, pernikahan juga membutuhkan sosok suami yang mencintai pasangannya dan tetap merawat hubungan bersama.

“Istri harus menghormati, menghargai dan mengikuti jejak suami mereka, tidak perlu mengajari suami bagaimana dia harus menjadi suami yang lebih baik. Saat orang-orang menerima bagian mereka, terlepas dari cara mereka memperlakukan pasangannya, ada harapan untuk perubahan nyata dalam pernikahan mereka,” terang Cameron.

Belakangan ini, Cameron memang tengah fokus untuk memberikan seminar-seminar terkait hubungan dan pernikahan. Karena dia berpikir bahwa pernikahan sepatutnya adalah sesuatu yang berpusat kepada Tuhan. Dia menyampaikan bahwa sesungguhnya orang-orang Kristen sudah diberi petunjuk tentang bagaimana membangun bahtera rumah tangga yang sesuai dengan kehendak Tuhan. Karena semua itu bisa didapatkan di dalam firman Tuhan.

Dengan mengikuti firman Tuhan, Cameron berharap setiap pasangan suami istri bisa membangun pernikahan mereka dengan fondasi yang kuat dan hidup bahagia.

Seperti diketahui, Kirk Cameron telah menikah dengan Chelsea Noble yang juga berprofesi sebagai aktris sejak tahun 1991. Dari pernikahan ini, mereka dianugerahi enam anak.

Sebagai suami dan juga ayah, Cameron menyampaikan pesan kuat kepada semua orangtua agar mereka mencintai pasangan dan anak-anak mereka. Sebisa mungkin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan menyaksikan pertumbuhan mereka. Pasalnya dia benar-benar mengalami bahwa waktu rasanya begitu cepat berlalu, dan kini anak-anaknya sudah mulai beranjak dewasa dan akan melalui perjalanan hidup mereka masing-masing. Karena itu, anak-anak memerlukan orangtua yang peduli dan selalu ada bagi mereka.

Tuhan memang merancang pernikahan untuk menciptakan sebuah keluarga yang kuat dan bahagia. Dan hal itu hanya akan bisa didapatkan jika suami dan istri bisa saling menghormati dan mencintai serta mengambil tanggung jawab sepenuhnya atas anak-anaknya.

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami