Gereja-Gereja di Washington Buka Pintu bagi Donald Trump
Sumber: Jawaban.Com

Internasional / 18 November 2016

Kalangan Sendiri

Gereja-Gereja di Washington Buka Pintu bagi Donald Trump

Budhi Marpaung Official Writer
3674
Gelombang penolakan terhadap terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat periode 2017-2021 ternyata tidak berlaku kepada sejumlah gereja. Seperti yang ditunjukkan Gereja-Gereja di Washington D.C.

Sebagaimana dilansir washingtonpost.com, Rabu (16/11/2016), para pemimpin gereja di Ibukota Negara Amerika Serikat ini satu satu suara sepakat menerima kedatangan Trump.

Pintu kami terbuka untuk semua orang untuk menyembah bersama kami dan mendengarkan firman Tuhan Yesus yang penuh kasih dan berbelas kasih. Capitol Hill Presbyterian Church adalah gereja ramah dan inklusif, dan pintu kami selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan kami di komunitas untuk berpetualang dalam iman, sukacita yang ditopang oleh kasih Allah, kepedulian terhadap satu sama lain, dan menjawab kebutuhan dunia yang rusak ini,” ujar Rev. Scott Wilson dari Capitol Hill Presbyterian Church.

"Kami belum menjangkau Donald Trump. Jemaat kami adalah sebuah gereja dengan beragam politik, disatukan oleh iman bersama di dalam Yesus Kristus. ... Komunitas kami terbuka dan dipersilahkan untuk semua jadi ya, jika Donald merasa terpanggil untuk bergabung dengan gereja kami maka dia akan diterima," demikian ungkap Rev. Camille Cook Murray dari Georgetown Presbyterian Church.

Sumber : washingtonpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami