Tipe Pria Ini Selalu Jadi Idaman Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

Tipe Pria Ini Selalu Jadi Idaman Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

Lori Official Writer
2960

Standar dunia mematok bahwa pria ideal yang banyak diidamkan para wanita adalah pria yang dewasa dan maskulin, pria yang terlihat cerdas secara emosional, bertanggung jawab, serius, dan mapan.

Tentu saja pria idaman ini juga tidak terluput dari beragam kekurangan toh, sama seperti tipe pria yang kekanak-kanakan (boys) karena dianggap masih suka bertindak seperti anak-anak, tidak dewasa dan ceroboh. Lalu bagaimana jika ternyata ada tipe pria lain, yang merupakan perpaduan dari ‘man’ dan ‘boy’?

Man-Boys merupakan tipe pria dewasa yang bertindak dan berpikir dengan kaca mata seorang anak kecil. Dalam hal ini, karakter anak-anak yang ada di dalam diri pria tipe ini bukan sesuatu yang ditentukan oleh usia atau pola pikir melainkan tindakannya dalam memandang sesuatu. Pria ini tidak takut kesepian atau mengambil tanggung jawab akan sesuatu hal yang dia hadapi.

Tipe pria ‘Man-Boys’ ini jauh lebih ideal dibandingkan dengan tipe pria dewasa saja karena mereka adalah pria yang :

1. Tidak mendominasi karena mereka tahu bahwa orang-orang yang rendah hati akan memperoleh apa yang diinginkan hatinya.

2. Tipe pria yang tidak berlaku semena-mena dan tidak mudah sensitif; mau mendengarkan karena mereka memiliki empati yang tinggi akan perasaan orang lain.

3. Selalu energik dan benci dengan kemalasan. Mereka memiliki prinsip bahwa melakukan sesuatu adalah tujuan hidup mereka.

4. Tidak suka melawan atau mencari gara-gara. Mereka lebih memilih sabar dan menanggapi sebuah persoalan dengan tenang.

5. Pria ini akan mencintai dengan tulus tanpa mengharapkan imbalan dari pasangannya, termasuk masalah seksual.

6. Pria tipe ini tidak memperlakukan wanita semena-mena karena mereka tahu bahwa mereka diciptakan untuk melindungi kaum wanita.

7. Tidak malu dengan keyakinan yang dia anut, karena mereka memiliki keberanian untuk menjadi berbeda dengan dunia.

8. Pria tipe ini tidak mementingkan diri sendiri karena dia adalah tipe yang mementingkan kepentingan orang lain terlebih dahulu.

Wanita tidak perlu pria yang kehilangan kekanak-kanakannya, dan mereka tidak perlu pria yang terjebak dengan sifat kekanak-kanakannya. Wanita membutuhkan pria yang ‘man-boys’ yang bersikap dewasa dan memiliki keyakinan teguh. Dan yang pasti, tipe pria ini tidak akan takut berkomitmen dan bertanggung jawab atas istri dan anak-anaknya. 

Sumber : Desiringgod.com/jawaban.com

Ikuti Kami