Bukan Sekadar Rupa, Daya Tarik Wanita Juga Ada Pada 8 Hal Ini

Single / 7 October 2016

Kalangan Sendiri

Bukan Sekadar Rupa, Daya Tarik Wanita Juga Ada Pada 8 Hal Ini

Lori Official Writer
8373

Sudah menjadi rahasia besar jika sosok wanita yang menarik di mata pria itu tergantung secara visual (penampilan dan rupa) semata. Pendapat itu memang tak bisa disangkali, tetapi selain faktor fisik para pria juga ternyata mengaku tertarik dengan hal lain yang dimiliki seorang wanita.  

Terdapat 8 hal yang ditemukan menjadi sumber daya tarik syang ada pada seorang wanita, yaitu:

1. Kebaikannya

Hal ini mungkin terdengar klise, tapi kebaikan sejati benar-benar sesuatu yang sangat langka hari-hari ini. Tentu saja seseorang yang baik dengan Anda, keluarga dan teman-teman terdekatnya jelas mengambil tempat spesial di hati. Tetapi, akan jauh lebih baik apabila dia adalah sosok yang selalu bersikap ramah dan baik kepada semua orang.

Wanita yang memiliki kebaikan hati yang sejati bagai permata yang berharga. Mereka sangat langka. Bahkan studi dari University of British Columbia menemukan bahwa para pria benar-benar tertarik kepada wanita yang mudah tersenyum. Sebuah senyuman alami menyampaikan pesan yang optimis dan stabil, yang tentu saja diinginkan dalam sebuah hubungan.

2. Berpikiran Positif dan Humoris

Salah satu hal yang paling penting dalam hubungan adalah kemampuan untuk menikmati waktu dan tertawa bersama. Hal ini sangat baik untuk menjaga kesehatan emosional Anda, sehingga suasana hati Anda akan menghasilkan hal-hal yang positif. Seorang komika bernama Ellen DeGeneres berkata bahwa dia benar-benar menyukai wanita yang humoris sehingga mereka bisa memiliki momen untuk tertawa bersama dengan lepas tanpa beban.

3. Bergairah atau Energik Dalam Hidup

Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia selain terinspirasi oleh seorang wanita yang memiliki gairah hidup yang tinggi. Saat bersama wanita semacam ini, Anda bisa meraih apa yang Anda impikan mulai dari menjadi pianis dunia, dokter atau apapun. Semangat Anda akan membara ketika berbicara dengan wanita semacam ini tentang pencapaian dalam hidup. Dia adalah wanita yang tidak membosankan, karena akan selalu ada topik untuk dibicarakan bersama.

4. Mudah Bergaul

Sebuah pepatah China kuno berkata seorang pria yang memiliki istri yang bisa bergaul dengan teman-temannya akan memiliki hidup yang lebih panjang dan menyenangkan. Bersama wanita yang mudah bergaul dengan orang lain menjadi daya tarik yang banyak disukai para pria.

5. Memiliki Prinsip

Setiap orang pasti akan lebih suka bergaul dengan pribadi yang bisa menjadi diri mereka sendiri. Seorang wanita yang memiliki prinsip dan percaya diri adalah tipe yang bisa menerima orang lain dengan apa adanya, seperti adanya mereka. Hal itulah yang dilihat para pria sebagai sesuatu yang istimewa dari wanita.

6. Menghargai Diri Sendiri

Ketika seseorang sudah bisa menghargai dirinya sendiri, secara otomatis dia juga akan menghargai orang lain. Seorang wanita yang menghargai dirinya sendiri adalah wanita yang mengakui bahwa dirinya berharga dan mahal. Untuk itu, dia akan selalu memberikan yang terbaik bagi dirinya sendiri. Inilah yang dicari pria dari seorang wanita. Para pria percaya pribadi semacam ini pasti akan memberi dampak positif bagi orang lain.

7. Tegas

Di mata pria, seorang wanita tegas adalah mereka yang mampu memutuskan sesuatu dengan tepat dan cepat. Dalam hubungan, ketegasan begitu penting karena itu pria butuh ada sosok wanita tegas di sampingnya untuk mengarahkan apa yang hendak dilakukan, kemana hubungan harus dibawa atau bagaimana sebuah kondisi dipecahkan.

8. Unik

Hal lain yang juga bisa membuat seorang wanita terlihat menarik adalah keunikannya. Keunikan ini bisa berupa sesuatu yang tidak biasa dilakukan oleh wanita kebanyakan. Misalnya, wanita yang suka dengan barang-barang antik, berbusana unik, melakukan sesuatu yang menantang atau bahkan memiliki cara pandang/pola pikir yang berbeda. Keunikan inilah yang membuat para pria tertarik dan ingin mengenal dia lebih jauh.

Apakah satu dari kedelapan poin di atas ada dalam kriteria wanita yang Anda cari? Mulailah menilai wanita dari sisi yang berbeda, bukan hanya sekadar fisik ya!

Sumber : Lifehack.org/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami