Akui Terima Wahyu dari Tuhan, Pria Ini Gali Terowongan 18 Tahun

Akui Terima Wahyu dari Tuhan, Pria Ini Gali Terowongan 18 Tahun

Lori Official Writer
2591

Santiago Sanchez (69) mengaku menerima wahyu dari Tuhan untuk menggali sebuah terowongan. Selama 18 tahun sudah berlalu, Sanchez masih tetap setia menggali sebuah terowongan yang begitu panjang.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, pria pensiunan kepala terowongan kota Berlin ini mengabdikan dirinya menggali terowongan setiap bangun pagi. Setiap kali muncul di permukaan terowongan, dia membawa sebanyak 90 pon batu dan puing-puing sesuai dengan pesan yang disampaikan Tuhan kepadanya.  “Apa yang saya lakukan adalah wahyu dari Tuhan,” ucapnya saat diwawancarai oleh media Univision Ernesto Rivas.

Penggalian ini bukanlah tugas yang mudah. Pasalnya, seorang wartawan yang mencoba masuk ke terowongan mengaku kesulitan bernapas karena panjang terowongan yang sudah tergali. “Hal itu tidak mengherankan seperti yang disampaikan Sanchez bahwa ‘hanya saya yang diizinkan untuk masuk hingga ke ujung (terowongan), karena saya adalah utusan penggali Tuhan. Tak seorang pun yang diperbolehkan untuk melaluinya.’”

Karena itu, hanya Sanchez satu-satunya yang mengetahui panjang terowongan yang sudah dia gali tersebut.

Tindakan yang tak biasanya ini bahkan menjadi buah bibir. Banyak orang yang mengkritik dan bahkan mengatakan dia gila, termasuk sang istri. “Ada orang yang mengatakan dia gila. Tapi dia menjawab ‘tak seorangpun tahu apa yang Tuhan inginkan dari Anda’,” ucap sang istri Isabel Ventura.

Iman Santiago Sanchez mengingatkan kita tentang kisah perjalanan hidup nabi Nuh, ketika diperintahkan Tuhan untuk membangun bahtera. Banyak orang yang mengolok-olok, mengkritik dan menilai Nuh orang gila. Namun, Tuhan menepati janji dengan melakukan sesuatu yang dahsyat dan tak terpikirkan melalui Nuh. Semoga apa yang dilakukan Sanchez adalah untuk rencana Tuhan yang mulia.

Sumber : Mirror.co.uk/Dailystar.co.uk

Ikuti Kami