Puji Astuti

Official Writer
3180


Seorang anak laki-laki dari New York menulis sepucuk surat yang mengharukan kepada Presiden, mengatakan bahwa dia ingin menolong anak laki-laki asal Suriah yang difoto dalam kondisi syok dan wajahnya dipenuhi darah setelah kejadian pengeboman yang terjadi baru-baru ini di Aleppo.

RelevantMagazine.com membagikan video Alex yang berusia 6 tahun sedang membacakan suratnya yang manis.

"Presiden Obama yang terhormat," begitu awal dari surat Alex. "Apa Anda ingat anak laki-laki yang dibawa oleh mobil ambulans di Suriah? Apa Anda bisa menjemputnya dan membawanya ke rumah kami?"

Surat Alex terus  berlanjut, menjelaskan bahwa dia akan menyambut Omran Daqneesh yang berusia 5 tahun di rumahnya dan ke dalam keluarganya. Suratnya juga menjelaskan bahwa dia bersedia untuk berbagi barang-barangnya dengan Omran.

Obama membagikan video Alex yang sedang membacakan suratnya itu melalui Facebook dan memposting, "Ini adalah kata-kata dari seorang anak laki-laki berusia 6 tahun -- seorang anak kecil yang belum belajar bagaimana caranya menjadi sinis atau curiga atau takut pada orang lain karena asal mereka, penampilan mereka, atau cara mereka berdoa."

"Kita semua harus seperti Alex," lanjutnya. "Bayangkan bagaimana keadaan dunia ini jika kita seperti dia. Bayangkan penderitaan yang dapat kita hapuskan dan kehidupan yang dapat kita selamatkan."

Foto anak laki-laki Suriah berusia 5 tahun itu tersebar dengan luas melalui sosial media pada awal bulan ini. Dia terlihat sedang duduk diam sendirian dalam sebuah ambulans dengan darah di seluruh wajahnya, sementara beberapa orang sedang dikeluarkan dari reruntuhan di luar ambulans.

Sepertinya Presiden Obama benar, alangkah indahnya jika kita memiliki belas kasihan seperti Alex, yang mengasihi dengan tulus kepada sesamanya bahkan yang ia tidak kenal, tanpa praduga dan tanpa curiga. Mari kita belajar kepada anak kecil ini, dan menjadi pribadi yang berbelas kasihan kepada sesama, menolong dengan tulus dan memberi dengan murah hati.

Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga." ~ Matius 18:2-3

Sumber : CBN.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Kanan Agustus


7233

advertise with us