Bocah 5 Tahun Ini Lakukan Hal yang Mencengangkan Banyak Orang

Bocah 5 Tahun Ini Lakukan Hal yang Mencengangkan Banyak Orang

Lori Official Writer
4142

Pada suatu hari seorang siswa TK di Texas hampir terlambat datang ke sekolah. Namun saat dia berjalan memasuki gedung sekolahnya, dia tiba-tiba berhenti, menundukkan kepala mulai mengucapkan ‘Ikrar Kesetiaan’ yang disertai dengan sebuah doa.

Kejadian itu terjadi ketika Nelson, ibu dari bocah bernama Royce itu menurunkannya tepat di depan gedung sekolah. Sementara sang ibu mulai mencari tempat untuk parkir. Ketika dia kembali, dia melihat Royce berhenti di depan sekolahnya bersama anak-anak lain dan menundukkan kepala.

Beberapa saat setelah melihat anaknya melakukan hal itu, dia meminta petugas yang ada di gerbang masuk sekolah soal apa yang dilakukan Royce. “Bu, dia melakukan hal yang baik, dia berhenti sebentar untuk mengucapkan ‘Ikrar Kesetiaan’,” ucap petugas penjaga gerbang. Dia bahkan menirukan cara mengucapkan Ikrar Kesetiaan yaitu dengan menempatkan tangan kanannya di dada.

Sang ibu baru mengetahui bahwa siswa di sekolah tersebut ternyata tidak diperbolehkan berdoa di sekolah. Karena itu, Royce kerap berdoa dengan suara pelan sebelum memasuki sekolah. Tindakan putranya itu kemudian diabadikan dan diposting di Facebook.

“Saya sangat bangga ketika dia berhenti untuk mengucapkan Ikrar Kesetiaan (sekolah) dan tetap berdiri dan tidak bergerak seperti anak-anak lainnya. Lalu mengambil waktu dan berdoa dan bahkan tidak peduli atau berpikir dua kali untuk melakukannya,” tulis Nelson dalam postingan gambar tersebut.

Sesaat setelah gambar diposting, banyak komentar yang berdatangan. Salah satu komentar mengatakan, “Ya Tuhan, gambar ini membuatku menangis.”

“Pekerjaan yang baik, Heather, telah menanamkan tentang hal yang penting bagi anak-anakmu dan mereka menunjukkan rasa hormat kepada negara ini dan menyenangkan Tuhan,” tulis komentar lainnya.

Sepulang sekolah, Nelson lalu bertanya mengapa Royce melakukan tindakan seperti yang dilihatkan di pagi hari. Namun dengan mengejutkan putra mungilnya itu menjawab dengan jawaban yang tak terduga. “Duh, mama. Itu yang seharusnya kamu lakukan.”

Nelson dan semua anggota keluarga lain yang mengetahui hal itu mengaku sangat bangga kepada tindakan Royce. 

Sumber : Theblaze.com
Halaman :
1

Ikuti Kami