Album ‘The Very Next Thing’ Casting Crowns yang Begitu Memberkati
Sumber: smileypete.com

Music Review / 2 September 2016

Kalangan Sendiri

Album ‘The Very Next Thing’ Casting Crowns yang Begitu Memberkati

Lori Official Writer
5260

Band musik rohani Kristen yang sukses meraih Grammy Awards ini baru saja mengumumkan rencana perilisan album terbaru mereka ‘The Very Next Thing’ pada 16 September 2016 mendatang. Sebagai perkenalan, Casting Crowns sudah menampilkan single pembuka album dengan judul yang sama.

Casting Crowns menuturkan, secara keseluruhan lagu-lagu di dalam album ini berisi penyembahan yang intim dan optimisme yang akan ditularkan kepada para pendengar. Tak hanya dikemas dengan musik yang menghentak, tetapi setiap lagu berisi pesan yang kuat bagi pendengarnya.

Adapun inspirasi yang mereka dapatkan di balik pembuatan album ini tetap kembali pada visi yang mereka usung sejak band ini terbentuk pada tahun 1999. Salah satunya adalah menghasilkan lagu-lagu yang memberkati gereja-gereja.

“Karena kita mendapat kehormatan berjalan bersama orang-orang asal gereja, kita bisa melihat melalui isu-isu yang berdampak pada orang-orang sekarang. Hal ini berdampak pada ide-ide yang dilahirkan lewat apa yang kita dengar saat ini,” ucap Mark Hall, vokalis Casting Crowns.

Untuk mendukung peluncuran album baru ini, mereka akan mengadakan tour yang didukung oleh lembaga pelayanan Compassion International dan Museum Alkitab. Tour ini akan dilakukan di 39 kota dan menghadirkan beberapa penyanyi kawakan seperti Matt Maher dan Hannah Kerr.

Sumber : Todayschristianmusic.com
Halaman :
1

Ikuti Kami