Adele Ajak Penyanyi Rohani Ini Duet Bersama Saat Konsernya

Adele Ajak Penyanyi Rohani Ini Duet Bersama Saat Konsernya

Mega Permata Official Writer
3318

Wajah sumringah terpancar dari penyanyi rohani asal AS, Jamie Grace, setelah sempat bernyanyi bersama dengan Adele di dalam konsernya, di Staples Centre, Los Angeles. 

Adele juga tidak terpikirkan untuk mengajak salah satu penggemarnya naik ke panggung bernyanyi bersamanya. Jamie Grace termasuk penyanyi rohani dan pernah masuk dalam nominasi Grammy 2012 berani meminta penyanyi asal Inggris, Adele, bahwa dia bisa bernyanyi bersama dengannya.

“She was being super interactive with her fans, and then she looked at me and I said, ‘Do you want to sing together?” And she said, ‘Okay, come up here!’ So I went up there (Dia super interaktif dengan fans-nya, kemudian dia menatapku dan saya berkata, ‘Apakah Anda ingin bernyanyi bersama?’ Dan, dia berkata, ‘Oke, datanglah ke sini!’ Jadi, saya pun pergi kesana),” ucap Grace pada ABC News.

Jamie Grace pembawa lagu Hold Me dan peroleh nominasi Grammy untuk Best Contemporary Christian Song pada tahun 2012, menyempatkan memposting cuplikan bernyanyi bersama Adele lewat akun Instagramnya dan Facebook dan menjadi sangat viral.

Rupanya, Jamie Grace telah bercanda sebelumnya dengan orang-orang yang duduk di sampingnya saat konser, mengatakan ia dan Adele akan bernyanyi bersama nanti. Dan hal tersebut terwujud saat Adele memperbolehkannya nyanyi bersama. Mereka pun menyanyikan sebuah lagu dari Elvis Presley, “I Can Not Help Falling In Love With You’ dan sebuah cover dari lagu Adele, “Remedy”.

Saat mendengarkan Jamie Grace bernyanyi, Adele tampak kagum dengan suara penggemarnya yang jauh dari amatir itu. Pada akhir kesempatan yang terbilang dadakan itu, Adele merangkulnya dan disambut dengan tepuk tangan yang luar biasa dari para penonton.

Itu bukanlah hal pertama kali bagi Jamie Grace bernyanyi di Staples Center, tapi momen itu sangatlah spesial baginya. “To be up there with Adele it’s totally different thing (untuk berada di atas sana bersama Adele sangatlah berbeda),” tutur Jamie.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Atlanta, telah mengatakan kepada penggemarnya di Facebook pribadinya sebelum konser bahwa ia mempertimbangkan untuk pensiun dari belantika musik, “Aku sudah memutuskan pensiun. 100 persen fakta. Saya tidak terlalu malu untuk meminta konselor Kristen sejak tahun lalu. Saya sudah berusaha untuk memproses kenapa saya merasa Tuhan memanggil saya untuk tujuan yang menakjubkan ini namun untuk beberapa alasan hal itu tidak bekerja.”

Mengomentari dibawah postingannya dengan Adele, salah satu penggemar berkomentar, “Anda ingat postingan Anda minggu lalu tentang karir Anda tidak bergerak maju? Saya pikir saat ini Tuhan mengirimkan Anda pesan,” dikutip dari Christiantoday.com.

Jamie Grace mengatakan kepada ABC News, “Itu adalah sebuah pengingat dan jaminan bahwa saya memiliki suara dan suara itu penting. Itu semuanya yang saya butuhkan.”

Sumber : ChristianToday/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami