Ingin Memiliki Seseorang Berkualitas Dalam Hidup Anda Miliki 5 Sifat Ini
Sumber: Google

Single / 7 August 2016

Kalangan Sendiri

Ingin Memiliki Seseorang Berkualitas Dalam Hidup Anda Miliki 5 Sifat Ini

Mega Permata Official Writer
3849

Seseorang atau pribadi yang berkualitas adalah orang-orang yang mengenal dirinya, menerima kekurangan dan kelebihannya serta orang yang terus menerus memperbaiki dirinya. Nah, untuk kamu yang sedang mencari seseorang kekasih berkepribadian yang berkualitas, kamu harus miliki beberapa sifat ini dalam diri kamu. Apa saja itu, mari kita simak bersama.

Pertama, Tidak plin-plan atau memberi ketidakjelasan

Jika kamu salah satu tipe orang yang plin-plan sebaiknya cepat hilangkan sifat itu. Rata-rata semua orang tidak menyukai orang-orang yang plin-plan atau orang yang tidak memiliki keputusan. Orang-orang dekat kamu akan menjauh perlahan-lahan karena sikap kamu yang plin-plan dan tidak asyik.

Kedua, Tidak berpikir negatif atau dangkal

Orang-orang yang selalu memiliki pikiran negatif atau dangkal akan membuat orang sekitar kamu tidak betah dan kamu yang menyebalkan. Mereka tidak tahan saat kamu mengatakan sesuatu hal negatif, memiliki asumsi yang jauh dari sesuatu hal atau keras kepala. Jadilah orang yang menyenangkan, memiliki pikiran positif, penuh sukacita dan semangat. Jika kamu telah memiliki sikap itu maka otomatis banyak orang atau teman yang kian lengket dengan pribadi kamu.

Ketiga, Miliki sikap mendengarkan

Mendengarkan bukan hal yang mudah. Banyak orang mendengarkan dengan sekedar mendengarkannya saja alias masuk telinga kanan – keluar telinga kiri. Tetapi mendengarkan yang baik adalah kamu tahu kapan harus berbicara dan menyuarakan pendapatmu. Berikan kepedulian kamu dengan mendengarkan si dia berbicara.

Keempat, Orang yang menyenangkan

Orang yang menyenangkan sudah pasti dapat menarik perhatian orang lain. Menarik perhatian orang adalah bukan dari cara kamu berpenampilan atau memposting sesuatu yang dapat menarik perhatian orang lain. Kamu bisa menggunakan momen-momen berkumpul bersama teman lebih menyenangkan. Kamu jadi sering berkumpul karena mereka menyukai kehadiranmu. Kamu melakukan sesuatu karena tahu bagaimana menyenangkan diri sendiri, bukan untuk dianggap keren oleh orang lain. Jadilah pribadi yang menyenangkan dan tidak haus akan perhatian.

Kelima, Tidak takut mencoba hal yang baru

Tidak ada salahnya mencoba sesuatu hal yang baru dikehidupan kamu. Dengan kamu berani melawan zona nyaman maka kamu akan dapat memaknai hidup. Untuk itu jangan takut keluar dari zona nyaman karena siapa tahu mendapatkan pengalaman dan pengajaran yang lebih baik lagi.

Sumber : kelascinta/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami