Lima Cara Pernikahan Bisa Mendukung Impian Hidup Anda
Sumber: ideas.hallmark.com

Marriage / 2 August 2016

Kalangan Sendiri

Lima Cara Pernikahan Bisa Mendukung Impian Hidup Anda

Mega Permata Official Writer
3721

Berbicara mengenai pernikahan adalah menyatukan antara dua pribadi, dua hati dan dua pemikiran yang berbeda dengan komitmen serius. Komitmen inilah yang harus dijaga dan dipertahankan sampai selamanya. Memasuki pernikahan tidak berarti Anda mengorbankan kesukaan dan tujuan demi pasangan Anda. Tetapi justru sebaliknya, dengan pernikahan harus menjadi sebuah ikatan yang juga dapat membantu Anda mencapai tujuan dan impian Anda menjadi orang yang lebih baik, baik untuk pasangan terkasih Anda hingga lingkungan sekitar. Bagaimana pernikahan dapat mendukung tujuan dan impian Anda? Mari kita simak:

Pertama, Anda memiliki seseorang untuk bertukar ide

Ketika Anda memiliki sebuah impian yang ingin dicapai baiknya berbagilah dengan orang yang dipercaya dan akan mendukung serta percaya kepada Anda. Sehingga ketika Anda sudah menikah, Anda sudah memiliki pendengar yaitu pasangan hidup Anda dan Anda berdua dapat bekerja sama saling mendukung dan berbagi untuk mencapai tujuan masing-masing pribadi atau tujuan pernikahan Anda.

Kedua, Anda memiliki seseorang yang percaya pada diri Anda

Saat Anda berbagi cerita tentang impian dengan sahabat-sahabat Anda, mungkin beberapa mendukung itu dan yang lain berpikir itu tidak mungkin. Tetapi ketika Anda membawa impian Anda kepada keluarga maka mereka akan mendorong Anda melewati masa kesulitan dan hingga Anda mencapai impian tersebut. Jika Anda juga memiliki dukungan dari pasangan atau anak-anak Anda dan tahu seseorang mempercayai Anda, apapun kesulitan atau ketidakmungkinan akan tetap membuat Anda menjalaninya.

Ketiga, Anda akan memiliki seorang yang Anda percayakan

Ketika Anda sudah menikah, Anda seperti memiliki semangat baru untuk sama-sama meraih impian bahkan sebelum tujuan itu sepenuhnya dikembangkan. Keyakinan yang Anda ungkapkan pada seseorang dan kepastian orang lain memberikan Anda dalam membantu memenuhi impian Anda merupakan pemicu besar Anda untuk mencapai tujuan. 

Keempat, Anda dapat memberikan waktu untuk diri sendiri

Setelah Anda mengungkapkan isi hati tentang impian atau keinginan Anda pada pasangan, kemungkinan Anda akan butuh waktu berpikir tentang beberapa hal secara menyeluruh. Kemudian setelah itu dukungan dari keluarga besar juga telah didapatkan, jadi Anda bisa meraih impian atau tujuan Anda dengan yakin. 

Kelima, Anda memiliki pendukung yang selalu siap

Memiliki pendukung yang selalu siap memotivasi dan memberikan semangat Anda meraih mimpi dan tujuan adalah sesuatu yang memberikan Anda akan kekuatan atau keyakinan kepada ide-ide untuk melalui masa-masa sulit. Untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan tidak dapat dilakukan dalam sehari saja tetapi ketika kita berada di masa-masa sulit Anda dapat mengandalkan pendukung Anda yang ada di rumah.

Itulah beberapa cara pernikahan dapat membantu Anda meraih cita-cita Anda. Milikilah pasangan yang dapat mengerti, mendukung, selalu ada di samping Anda dan menghargai impian Anda. Jika pasangan Anda termasuk, Anda sangat beruntung, pernikahan Anda penuh berkat dan bahagia. 

Sumber : Magforwomen.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami