Franky Lumenta: Melalui IMAGO, Pemuridan Bukan Hanya Sekedar Teori

Franky Lumenta: Melalui IMAGO, Pemuridan Bukan Hanya Sekedar Teori

daniel.tanamal Official Writer
2590

Bagi Franky Lumenta, Gembala Senior dari GKDI ini, IMAGO Creative Conference mempunyai dampak yang sangat luar biasa bagi generasi muda, jika gereja mau terlibat dan mendukung kegiatan ini. Menurutnya, media menjadi salah satu instrumen yang tepat untuk pemuridan dan bukan hanya sekedar teori.

"Banyak orang fokus pemuridan di kelas-kelas, sehingga orang hanya belajar teorinya. Tapi bagaimana apa yang dia tahu itu bisa dipraktekkan dalam kehidupan. Ini yang paling sering orang tidak perhatikan. Bayangkan bahwa media yang tadinya hanya merupakan tempat dimana orang menemukan informasi sampah, sekarang menemukan informasi yang baik. Dan kalau gereja terlibat dan mendukung kegiatan Imago Creative Conference ini, akan sangat banyak membantu anak-anak untuk ter-connect secara networking sehingga tidak lagi gedung yang menjadi perhatian, tetapi juga melewati batasan dari gedung gereja," katanya.

Franky Lumenta sendiri melayani didalam pelayanan pemuridan sejak 1999, dimana dirinya juga dijangkau melalui proses pemuridan. Prinsipnya, pemuridan bukan hanya kata-kata yang diucapkan, tetapi juga bisa dilihat dari buahnya dalam kehidupan sehari-hari. Dalam  IMAGO Creative Conference 2016 yang akan diselenggarakan pada Jumat 12 Agustus 2016, bertempat di Nafiri Convention Hall – Central Park Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB tersebut, Franky akan berbicara di sesi Discipelship bersama Alvi Radjagukguk.


Tempatkan diri anda dalam IMAGO CREATIVE CONFERENCE 2016 untuk bersatu membangun tembok perlindungan yang kokoh bagi generasi ini!

Info Pendaftaran silahkan melihat di official website IMAGO Creative Conference 2016 > www.imagoplanet.com



Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal

Ikuti Kami