Bukan Hanya Terkaya di Dunia, Penyanyi Ini Juga Berjiwa Sosial Tinggi

Bukan Hanya Terkaya di Dunia, Penyanyi Ini Juga Berjiwa Sosial Tinggi

Lori Official Writer
5110

Prestasi dan kesuksesan yang diraih penyanyi ini tidak membuatnya besar kepala dan bahkan sombong. Sosok penyanyi muda Taylor Swift ternyata begitu menakjubkan. Selain dinobatkan sebagai selibriti dengan bayaran termahal dunia 2016 versi majalah Forbes, dia juga adalah sosok yang berjiwa sosial tinggi.

Belum lama ini Taylor Swift dikabarkan melakukan kunjungan kejutan ke Rumah Sakit Anak Lady Cilento di Brisbane, Australia. Taylor Swift datang untuk bercengkrama dengan para pasien anak di rumah sakit tersebut.

Kedatangan Taylor Swift disambut hangat oleh pihak rumah sakit, pasien dan keluarga pasien. “Terima kasih Taylor Swift telah mampir ke Rumah Sakit Anak Lady Cilento siang ini untuk memberikan pasien kami dan keluarganya kunjungan kejutan yang tidak bisa mereka lupakan,” tulis pihak rumah sakit di akun Facebook mereka.

Ini adalah kunjungan yang kesekian kalinya Taylor Swift ke rumah sakit anak. Pada tahun 2014 silam, dia juga menyempatkan diri melakukan kunjungan kejutan ke New York Hospital Sloan-Kettering Cancer Center, kendati di tengah kesibukan tour konser. Dalam setiap kunjungan yang dilakukannya, kekasih Tom Hiddleston ini menyempatkan diri menghibur anak-anak yang terbaring sakit dengan bernyanyi.

Bianca, orangtua pasien bernama Slater Walker bahkan memuji aksi Taylor Swift tersebut. Dimatanya, Taylor adalah sosok yang sangat ramah, terbuka dan rendah hati.

Tindakan Taylor Swift ini tentu saja sangat membanggakan dan patut ditiru para artis-artis lainnya. Semoga semakin banyak selebritis yang tetap rendah hati dan memiliki visi untuk menolong orang lain ya! 

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami