Kevin Sorbo: Yesus Akan Pilih Donald Trump!

Kevin Sorbo: Yesus Akan Pilih Donald Trump!

daniel.tanamal Official Writer
2802

Aktor Hollywood yang kini banyak bermain di film-film kekristenan Kevin Sorbo mengatakan bahwa jika Yesus Kristus adalah seorang warganegara Amerika Serikat, kemungkinan besar dalam pemilu nanti pasti akan memilih kandidat terkuat dari Partai Republik, Donald Trump.

Hal itu dikatakannya dalam wawancara dengan TMZ dimana Sorbo ditanya siapakah yang akan dipilih oleh Yesus dalam pemilu yang akan datang. “Yah, aku harus mengatakan bahwa Dia akan memilih Trump.”

Sorbo melanjutkan bahwa pilihan itu terjadi karena dirinya melihat kandidat lainnya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton justru lebih buruk dari Trump. Bahkan dari mantan Presiden Richard Nixon. “Setiap kali saya bertanya kepada Partai Demokrat mengenai apa yang sudah Hillary lakukan, merek atidak pernah memiliki jawaban yang baik. Mereka sama sekali tidak punya jawabannya. Dia (Hillary) punya skandal yang lebih banyak dari yang Nixon lakukan. Watergate adalah lelucon dibandingkan dengan apa yang terjadi di Gedung Putih hari ini,” katanya.

Nama Sorbo dikenal saat dirinya memerankan menjadi manusia setengah dewa yang dipuja masyarakat Yunani Kuno, Hercules, dalam serial televisi "Hercules: The Legendary Journeys," yang berlangsung selama enam musim. Baru-baru ini, Sorbo membuat kejutan saat berperan di film Kekristenan pada 2014 silam, berjudul"God’s Not Dead," memainkan peran antagonis dari seorang profesor ateis dengan pribadi bermasalah.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami