Putrinya Tewas Tertembak, Ibu Penyanyi AS Ini Berserah Pada Yesus

Putrinya Tewas Tertembak, Ibu Penyanyi AS Ini Berserah Pada Yesus

Lori Official Writer
15740

Orangtua dari finalis The Voice Amerika Serikat (AS) Christina Grimmie (22) yang tewas tertembak usai manggung di The Plaza Live, Orlando, AS Sabtu (11/6), mengaku tak kuasa menerima kematian sang putri tercinta. Tina Grimmie, ibu Christina, tak sanggup menahan air mata saat menyampaikan ucapan perpisahan saat menggelar upacara peringatan putrinya pada Jumat, 17 Juni 2016 lalu.

Air matanya terus bercucuran saat dia mengungkapkan betapa lemahnya dia dalam menghadapi kematian putri semata wayangnya itu. “Untuk siapa saja yang mengatakan bahwa saya kuat, saya ingin Anda mengetahui saya orang yang paling lemah saat ini, dan saya menyampaikan ketergantungan saya pada Yesus Kristus karena saya tidak punya apa-apa lagi,” kata Tina, seperti dilansir Harian Amerika.

Sang suami, Albert Grimmie juga menyampaikan bagaimana ia tetap teguh dalam imannya kepada Tuhan dalam menerima kehilangan yang tak terduga itu. Meskipun ia tak membantah ada ‘lubang raksasa’ yang dalam hatinya setelah kepergian Christina. “Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa caranya lebih besar dari lubang (raksasa) ini,” terang Albert.

Bud mengaku sedih karena pati tak lagi bisa bertemu dengan putrinya itu. Tetapi dia yakin, Christina sudah bahagia saat ini. “Dia jauh lebih baik sekarang, dia lebih hidup sekarang daripada sebelumnya, dia tidak akan sakit lagi. Dan inilah pergulatan saya bahwa rencana Allah lebih baik dari rencana saya,” ucapnya.

Seperti diketahui, Christina Grimmie ditemukan stak lagi bernyawa setelah tertembak oleh pria yang diduga kuat salah satu dari penggemar fanatiknya. Pelaku penembakan diidentifikasi bernama Kevin James Loibl (27). Mantan kontestan ‘The Voice’ inipun harus pergi untuk selamanya di usianya yang masih sangat muda. Dia merupakan salah satu bintang idola yang memiliki banyak penggemar sejak melejit karena video-video yang diunggahnya di Youtube pada Juli 2009 silam. Dia juga dikenal sebagai salah satu penyanyi Kristen yang terang-terangan menyatakan iman Kristennya secara terbuka kepada publik.

Sumber : Christiantimes.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami