Mel Gibson Garap Sekuel ‘Passion of the Christ 2’ Loh!
Sumber: www.theguardian.com

Entertainment / 23 June 2016

Kalangan Sendiri

Mel Gibson Garap Sekuel ‘Passion of the Christ 2’ Loh!

Lori Official Writer
8262

Setelah sukses dengan film rohani ‘Passion of the Christ’ pada tahun 2004 silam, aktor dan film maker Mel Gibson kembali terinspirasi untuk melanjutkan sekuel ke-2 film yang diadaptasi dari kisah Alkitab ini.    

Menurut The Hollywood Reporter, Kamis (9/6), nominator Academy Award dan penulis Randall Wallace mengkonfirmasi kabar ini bahwa dirinya dan Gibson memang tengah mengerjakan alur cerita yang akan diangkat dalam sekuel ke-2 ini. Karya kebangkitan Yesus disebut-sebut akan menjadi poin yang akan dikisahkan dalam Passion of the Christ 2 ini.

Nama Wallace yang mulai melejit setelah meraih piala Oscar pada tahun 1995 sebagai penulis gambar terbaik dalam film ‘Braveheart’ nya mengklaim bahwa kisah kebangkitan ini menjadi keahliannya. Ia bahkan adalah lulusan dari jurusan agama di Universitas Duke.

“Saya selalu ingin membagikan kisah (Passion of the Christ) ini. The Passion adalah permulaan film dan ada lebih banyak kisah yang akan dibagikan,” ucapnya.

Meskipun mereka masih dalam tahap awal penulisan naskah, namun Wallace mengaku bahwa beberapa donatur telah menyatakan berminat untuk mendanai proyek besar ini. Dia memperkirakan dana yang dibutuhkan untuk pembuatan film ini akan sedikit lebih sama dengan pembuatan film Passion of the Christ sekitar 30 juta dolar. Namun anggaran produksi itu terbayarkan setelah film tersebut ternyata mendapat animo yang begitu baik dari masyarakat dan menghasilkan penjualan mencapai 612 juta dolar.

Kendati begitu, Wallace mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk berbicara soal uang. Sebab penggarapan film ini hanya berbicara soal sesuatu yang besar dan suci, yang tidak difokuskan untuk komersialisasi. Dorongan untuk membuat sekuel ini bahkan diakuinya timbul setelah banyak permintaan dari orang Kristen.

“Komunitas Injili Kristen menilai ‘The Passion’ adalah film (rohani Kristen) terbesar yang pernah dibuat Hollywood, dan mereka terus mengatakan kepada kami bahwa sekuel ini akan lebih sukses,” terangnya.

Penasaran dengan sekuel 'Passion of the Christ 2' ini? Tetap bersabar dan berdoa agar film ini benar-benar dibuat sesuai dengan kisah Alkitab sesungguhnya dan bisa menjadi alat untuk menyampaikan kabar kesukaan pada dunia.

Sumber : Christiantimes.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami