Ilmuwan Yang Dihormati Ini Temukan Bukti Kebenaran Tuhan
Sumber: mochyuga.wordpress.com

Internasional / 10 June 2016

Kalangan Sendiri

Ilmuwan Yang Dihormati Ini Temukan Bukti Kebenaran Tuhan

Mega Permata Official Writer
7450

Salah satu ilmuwan Fisika yang diakui dunia, Michio Kaku, mengatakan bahwa ia menemukan bukti ilmiah yang menunjukkan keberadaan Tuhan. Menurut Ilmuwan dari Geophilosophical Association of Anthropological and Cultural Studies (Asosiasi Geo philosophical Antropologi dan Studi Budaya), yang dikenal sebagai salah satu pengembang teori String, mengatakan, “Saya telah menyimpulkan bahwa kita berada di dunia yang dibuat dengan kepandaian,” ucapnya seperti dilansir oleh Christianheadlines.com (7/6/2016).

Michio Kaku menjelaskan, bagaimana pokok pengetahuan pada keberadaan Tuhan menggunakan fisika dan matematika dan referensi teori String. Kaku mengatakan, tujuan dari fisika adalah “Untuk menemukan persamaan … yang akan memungkinkan kita menyatukan semua kekuatan alam dan memungkinkan kita untuk membaca pikiran Allah.”

Untuk itu, Kaku telah mengusulkan sebuah teori yang ia sebut dengan “Primitive Semi-radius Tachyons”. Kaku juga menambahkan, “Bagi saya itu adalah jelas bahwa kita ada dalam perencanaan yang diatur oleh aturan yang telah dibuat, dibentuk oleh kepandaian universal dan tidak secara kebetulan,” tandasnya seperti dilansir oleh ageac.org.

Setelah penemuan-penemuan ilmiah baru ini menjadi dikenal luas, konsep peluang akan berubah selamanya. “Percayalah. Segala sesuatu yang kita sebut kesempatan, hari ini tidak akan masuk akal lagi,” kata Michio Kaku.

Sebelumnya, semua di dunia ini adalah karya Kebesaran Tuhan yang sudah terencanakan dengan matang tidak ada yang secara kebetulan. Mungkin bagi kita tidak masuk akal, tetapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Seperti dalam Roma 11:33 telah disebutkan, “O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya!” Sungguh besar Karya Kristus Yesus.

Sumber : Christianheadlines.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami