Lakukan Empat Hal Ini Sehari Sebelum Anda Menikah
Sumber: revivalfocusforum.com

Single / 7 June 2016

Kalangan Sendiri

Lakukan Empat Hal Ini Sehari Sebelum Anda Menikah

Lori Official Writer
3338

Setiap orang punya pengalaman berbeda dalam hidupnya sebelum melangkah dalam ikatan pernikahan. Ada yang merasa bersemangat dan adapula yang merasa sedih karena masa-masa lajang yang selama ini dia lewati mungkin tidak akan sama lagi setelah menikah.

Saat merasa sudah siap menempuh perjalanan baru itu, pastikan untuk melakukan hal ini sehari sebelum hari bahagia itu tiba.

1. Mengungkapkan segala sesuatunya

Sehari sebelum menikah, pikirkanlah semua hal yang membawa perjalanan baru itu akan menjadi menakjubkan. Terutama, hal-hal yang tidak pernah terungkapkan sebelumnya. Pastikan untuk mau terbuka tentang identitas diri kepada calon pasangan, sesuatu yang sepele seperti mendengkur atau masa lalu yang pernah terjadi. Jangan biarkan sesuatu yang belum elesai tertinggal dibelakang dan hanya akan menghantui kebahagiaan pernikahan Anda kelak.

2. Berterima kasih kepada orang-orang terdekat

 Jangan lupa untuk berterima kasih dan berbagi perasaan dengan keluarga dan teman-teman. Yakinkan mereka bahwa mereka penting, dan bahwa status baru Anda tidak akan mengubah apa pun. Berterima kasihlah kepada mereka satu per satu dan ungkapkan hal itu dengan sebuah pelukan hangat sebagai tanda betapa Anda begitu menghargai mereka.

3. Ambillah nasihat yang penting saja

Buatlah pertemuan dengan orang-orang dekat yang sudah lama tidak berhubungan karena Anda terlalu bosan dengan nasihat yang mereka sampaikan. Sudah waktunya untuk mendengarkan nasihat yang mereka sampaikan. Tidak ada salahnya mendengarkan nasihat orang lain karena bisa jadi hal itu akan berguna bagi Anda kelak.

4. Tulislah sebuah surat ungkapan hati Anda

Hal yang perlu Anda lakukan di malam terakhir Anda sebagai lajang adalah menulis sepucuk surat yang Anda alamatkan untuk pasangan Anda. Ungkapkan segala isi hati Anda, baik itu kebahagiaan, sukacita atau ucapan syukur Anda atas pribadi yang Tuhan sediakan untuk mendampingi Anda seumur hidup Anda nanti. Atau ungkapkan tentang kisah cinta saat pertama kali Anda dan dia dipertemukan dan menjalani hari-hari yang menyenangkan dan bahagia. Anda bisa membacakan surat itu saat Anda dan pasangan saling bertukar cincin di acara pernikahan Anda.

Pernikahan adalah sebuah babak baru kehidupan yang akan membawa seorang lajang meniti hari-hari bukan seorang diri lagi, tetapi bersama dengan seseorang yang mengasihinya. Untuk itu, saat Anda sudah siap jangan pernah ragu lagi melangkah menuju babak baru ini

Sumber : Timesofindia.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami