Satu Hari Lagi, Lagu Kolaborasi Glenn Fredly dan Dr Bambang Susanto

Satu Hari Lagi, Lagu Kolaborasi Glenn Fredly dan Dr Bambang Susanto

Lori Official Writer
7765

Meskipun musisi berdarah Ambon ini terbilang jarang membawakan lagu rohani, namun kali ini Glenn Fredly mengambil kesempatan untuk terlibat dalam pembuatan album gembala gereja GBI Olive dr Bambang Susanto. Satu Hari Lagi adalah single yang ditulis oleh dr Bambang sendiri dan dinaynyikan oleh Glenn.

Tak diragukan lagi, di tangan Glenn lagu ini disulap menjadi lagu yang enak didengar. Profesionalitas Glenn di blantika musik membuat lagu ini benar-benar memiliki cita rasa yang kuat, ditambah dengan iringan lembut piano dan saxophone menyempurnakan lagu ini menjadi terasa teduh.

Lirik lagu tulisan Dr Bambang ini juga memberikan pesan rohani yang menarik. Lagu ini menggambarkan sebuah kerinduan mendalam untuk bersekutu dengan Tuhan dan mengucap syukur atas segala berkat dan anugerah yang diberikan-Nya dari hari ke sehari. Sebagai seorang dokter, dr Bambang menyadari betul bahwa anugerah kesehatan dan kehidupan yang Tuhan berikan dengan cuma-cuma adalah sesuatu yang patut disyukuri. Bersyukur dan mengasihi Tuhan dengan segenap hati menjadi pesan yang ingin disampaikan Dr Bambang melalui lagu ini.

Seperti kerinduan setiap penyanyi-penyanyi lainnya, Glenn berharap lagu ‘Satu Hari Lagi’ bisa menjadi berkat bagi banyak orang yang mendengarnya. Dia juga berterima kasih kepada Dr Bambang yang sudah memberikan kesempatan dalam penggarapan lagu tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih untuk Dr Bambang karena sudah memberi kesempatan buat saya bisa terlibat di albumnya. Saya jarang menyanyikan lagu rohani, dan kalau saya mau menyanyikan ini kerinduan itu datang dari hati saya yang paling dalam untuk bisa menjadi berkat untuk siapapun dan bagi siapapun,” ucap Glenn Fredly.

Bagi Anda yang rindu menyanyikan lagu ini bisa memutar video tepat di bagian gambar. Di bawah ini tersedia lirik lagu lengkap Satu Hari Lagi.

Verse 1

Satu hari lagi

Kau menuntun langkahku

Dengan tangan kasihMu

Kau pegang tanganku Bapa

 

Verse 2

Satu hari lagi

Kau buktikan kasihMu

BerkatMu yang melimpah

Membuatku terpesona

 

Chorus

Hanya satu yang kuminta

Ajarku mengasihiMu

Dengan segenap hatiku

Seumur hidupku

Hanya satu yang kuminta

Ajarku mencintaiMu

Dengan segenap hatiku

Seumur hidupku, Yesus

 

Back to Verse 2

Back to Chorus 

Sumber : Youtube.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami