Wah, Ini Dia 7 Tanda Pasangan Egois di Pernikahan
Sumber: Google

Marriage / 29 May 2016

Kalangan Sendiri

Wah, Ini Dia 7 Tanda Pasangan Egois di Pernikahan

daniel.tanamal Official Writer
3076
Dalam sebuah pernikahan, setiap pasangan pasti selalu berharap hubungannya harmonis. Tapi, suatu saat masalah bisa memicu perpisahan jika salah satu pasangan egois. Inilah saatnya Anda harus menyelamatkan hubungan Anda jika tak ingin berakhir menyedihkan.

Pasangan yang egois tak akan menyelesaikan masalah. Anda bisa mengetahui apakah Anda termasuk pasangan yang egois atau tidak dari tanda-tanda yang diberikan situs Magforwoman, Rabu (11/6/2014).

1 Mementingkan masalah
Pasangan Anda sama-sama memiliki hari yang sibuk, masalah, atau stres seperti yang Anda rasakan. Tapi, Anda menganggap masalah Anda lebih penting dibanding pasangan Anda dan berharap si dia selalu ada untuk Anda ketika Anda membutuhkan.

2 Anda selalu yang menerima
Ada dua orang dalam setiap hubungan. Saling memberi dan menerima menjadi hal yang penting bagi keduanya. Namun, jika Anda hanya ingin menerima tap tak mau memberi, Anda termasuk pasangan yang sangat egois. Hubungan seperti itu bisa berisiko berakhir.

3 Anda menginginkan hal-hal dengan cara Anda
Semua orang ingin melakukan segala sesuatu sesuai caranya, tapi ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang ingatlah ada kebutuhan orang lain di sana. Mau tak mau Anda juga harus memperhitungkan keinginannya. Apabila Anda ingin setiap hal kecil di antara Anda sesuai dengan cara yang Anda sukai, Anda secara tak langsung membuka kemungkinan bencana di dalam hubungan.

4 Fokus pada prioritas Anda
Ketika Anda hanya berpikir dengan apa yang Anda inginkan dan melakukan banyak hal yang berarti dibandingkan yang pasangan Anda pikirkan atau lakukan, Anda disangka egois. Setiap individu memiliki kebutuhan, keinginan dan prioritas yang sama pentingnya.

5 Anda munafik
Apabila Anda berpikir apa yang Anda lakukan baik-baik saja, tapi tak begitu dengan pasangan, Anda harus tahu bahwa itu sangat egois.

6 Anda tak berempati
Setiap individu berusaha untuk berempati. Meremehkan atau mengabaikan perasaan tulus seseorang merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan orang yang egois. Apabila Anda melakukan ini dengan pasangan Anda, kehidupan akan menjadi sangat sulit.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami