81 Warga Bangladesh Disambar Petir, Pendeta Ini Sebut Tanda Kiamat

81 Warga Bangladesh Disambar Petir, Pendeta Ini Sebut Tanda Kiamat

Lori Official Writer
4942

Peristiwa meninggalnya sekitar 60-81 orang di Bangladesh akibat sambaran petir pada Kamis, 13 Mei 2016 pekan lalu, mengundang seorang pendeta dari Komunitas Gereja Baptis Gospel di Knox, Indiana berkomentar. Lewat sebuah video yang diunggahnya, pendeta bernama Paul Begley ini mengatakan bahwa dunia akan segera kiamat dan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya semakin dekat.

“Surga telah terguncang, begitu juga Bumi, manifestasi kita secara fisik akan cukup terganggu. Kita berada di akhir zaman. Kita berada di era penderitaan menyambut kelahiran Yesus Kristus. Apakah Anda sudah diselamatkan? Saya serius menanyakannya. Dia akan datang untuk kita,” serunya dalam video berdurasi lima menit 23 detik tersebut, sebagaimana disadur dari Express, Jumat (20/5/2016).

Pendeta Kristen yang memiliki banyak pengikut di jejaring sosial ini melihat, banyaknya bencana alam dalam skala besar yang terjadi di Bangladesh sebagai nubuat akhir zaman. Salah satu tanda akhir zaman yang tertulis dalam Alkitab adalah kejatuhan meteorit, bola-bola pijar menembus atmosfer bumi dan asteroid jatuh ke bumi.

“Kita tahu, kita sudah memecahkan beberapa rekor tahun lalu, yakni erupsi gunung berapi terburuk. Dan mungkin sekarang kita akan mencetak rekor lagi tahun ini dengan gempa bumi berkekuatan di atas 6 skala Richter atau lebih,” paparnya.

Kondisi alam yang berubah di negara India, Pakistan dan Bangladesh dinilai sebagai fenomena yang tidak biasa. “Ini di luar dari biasanya, di atas normal dan lebih kuat, di luar kendali kita. Ini terjadi di India, Pakistan dan Bangladesh, di mana ada musim hujan yang parah pada tahun ini,” tambahnya.

Ia pun menyampaikan keyakinannya akan teori konspirasi. Yang mengatakan bahwa Planet Nibiru atau Planet X suatu saat akan secara gaib menarik Bumi, Bulan, Matahari dan planet-planet lain dalam satu tarikan gravitasi sebagai akhir zaman.

Kita memang tidak pernah tahu kapan akhir zaman itu akan terjadi. Namun yang bisa kita lakukan adalah tetap berdoa dan meminta Tuhan memproteksi segenap kehidupan kita.

Sumber : Okezone.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami