Lauren Daigle Bagikan Pengalaman Rohani Baru dalam ‘Wordless’

Lauren Daigle Bagikan Pengalaman Rohani Baru dalam ‘Wordless’

Lori Official Writer
3899

Debut album Lauren Daigle How Can It Be berhasil menjadi album terlaris pada tahun 2015 silam. Pasalnya lagu-lagu di dalamnya terdiri dari lagu pujian dan penyembahan yang kuat. Hal yang juga membuat album ini disukai pendengarnya adalah cara Lauren Daigle mengajak pendengar masuk dalam penyembahan yang mendalam kepada Tuhan.

Menyusul kesuksesan album pertamanya itu, Lauren kembali mengemas album How Can It Be terbaru dengan menambah dua lagu terbaru yaitu ‘Now Is Forever’ dan ‘Wordless’. Selain itu dia juga memasukkan lagu versi ‘First’ dan ‘Come Alive (Dry Bonews) serta menambahkan lagu ‘How Can It Be’ dan beberapa lagu lainnya yang direkam secara live (langsung, red).

Lagu terbarunya ‘Wordless’ pertama kali diperdengarkan saat Tour bersama dengan Hillsong UNITED. Ini seolah menjadi pengurapan Tuhan atas karya Lauren menciptakan lagu-lagu penyembahan setelah sebelumnya.

Awal pembuatan lagu Wordless  

Lauren mengaku terinspirasi menulis Wordless setelah berbincang-bincang dengan dua rekan penulis lagu dan penyanyi, Mia Fields dan Hank Bentley. Saat itu mereka berbicara tentang kedahsyatan dan keajaiban Tuhan dalam pekerjaan pelayanan di gereja. Saat itulah Lauren mulai menyadari satu hal, yaitu proses perjalanan untuk mengalami mujizat Tuhan. Rasa takut adalah salah satu penghambat bagi kita untuk tidak mengalami mujizat-Nya. Lalu Mia mulai mengatakan bahwa ‘tidak ada ketakutan dalam cinta’ karena ketakutan hanya akan melumpuhkan. Jadi hal yang hanya kita miliki adalah sukacita dank ash Allah yang sempurna mampu melenyapkan semua rasa takut.

Dari pembicaraan itu, Lauren menulis ‘Wordless’ sebagai lagu yang bercerita tentang tetap teguh di dalam Tuhan dan takjub akan perbuatan-Nya. Lagu menggambarkan bahwa keajaiban Tuhan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Pesan dalam lagu Wordless

Pesan kuat yang disampaikan Lauren dalam lagu ini membuatnya semakin bersemangat dan berharap setiap pendengarnya mengalami hal serupa seperti yang dialaminya. “Cerita-cerita bagaimana lagu tertentu menyentuh hidup orang-orang telah menginspirasi saya. Saya suka menyaksikan tubuh Kristus benar-benar bekerja. Hal menarik seperti itu sudah terjadi dua tahun belakangan ini. sSaat ketika orang-orang berjuang, melalui kecemasan, trauma atau kehilangan, apapun yang mereka lalui, lagu-lagu terkoneksi dan kepada mereka lewat Roh Kudus,” terang Lauren.

Dia juga menambahkan bahwa autentisitas atau keaslian (dari sebuah lagu) adalah aspek terpenting baginya. Dia tak ingin menulis lagu yang hanya sekadar indah didengar, tetapi ia benar-benar ingin mempersembahkan lagu yang lahir dari pengalaman pribadinya dan kemudian dibagikan kepada orang lain. Dan dia berharap lagu ‘Wordless’ bisa memberkati setiap pendengar untuk merasakan Tuhan dan takjub dengan segala kuasa-Nya.

 

Info Lagu

Penyanyi: Lauren Daigle

Album: How Can It Be (Deluxe Edition)

Judul: Wordless

Available: iTunes

Sumber : Newreleasetoday.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami