Wow, Puluhan Pengungsi Muslim Ikuti Baptisan Massal Di Jerman!
Sumber: www.pinterest.com

Internasional / 12 May 2016

Kalangan Sendiri

Wow, Puluhan Pengungsi Muslim Ikuti Baptisan Massal Di Jerman!

Mega Permata Official Writer
41636

Banyak pengungsi telah memilih menjadi pengikut Kristus sejak datang ke Jerman. Lebih dari 80 pengungsi Muslim asal Iran dan Afghanistan mengikuti baptisan massal dan memilih menjadi pengikut Kristus, di Hamburg, Jerman. Seperti dilansir christiantoday.com, Albert Babajan sebagai pendeta yang memimpin baptisan massal, mengatakan bahwa mereka kecewa dengan Islam dan kerinduan mereka terhadap sesuatu yang lebih.

Menurut Shima, yang baru saja dibaptis, berbagi kisahnya tentang perpindahan keyakinannya, "Aku sudah mencari semua untuk perdamaian dan kebahagiaan dalam hidup saya, tetapi dalam Islam, saya tidak menemukan hal itu. Menjadi pengikut Kristus merupakan kebanggaan bagi saya," katanya. 

Apa yang dialami oleh Shima juga sama dengan saudara Somaz, ia mengatakan, "Dalam Islam, kita selalu hidup dalam ketakutan. Takutlah akan Allah, takut dosa, takut akan hukuman. Namun, Kristus adalah Allah penuh kasih."

Babajan memimpin acara baptisan massal di taman kota, Hamburg. Otoritas imigrasi Jerman mengutamakan pengungsi Kristen, karena mereka akan menghadapi penuntutan dan bahkan kematian jika mereka kembali ke negara asal mereka. “Jika saya memiliki kesan bahwa seseorang tidap percaya dari hatinya, maka saya tidak membaptis mereka,” jelas Babajan.

Untuk menentukan siapa yang benar-benar bertobat, Babajan mengatakan ia meminta kepada mereka bagaimana Kristus telah mengubah kehidupan mereka. "Karena iman Kristen mengubah cara berpikir dari pandangan dunia. Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa pada malam hari ia bisa tidur lagi atau musuh lama bisa memaafkan, maka saya tahu bahwa di dalam hatinya ia adalah seorang Kristen," ucapnya.

Beliau menambahkan, "Mungkin ada 20 atau 30 persen yang benar-benar ingin mendengar Injil. Bagi mereka yang ingin memiliki kerinduan, saya harus menghadapinya. Hal ini sangat mudah, bagi siapa pun tidak percaya tidak akan dibaptis," Semakin banyak jiwa yang rindu akan kasih Kristus maka akan banyak pula jiwa yang terselamatkan.\

Sumber : Christianheadlines.com/Christiantoday/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami