Buktikan Iman, Justin Bieber Tato Salib di Wajahnya
Sumber: www.onenewspage.com.au

Entertainment / 10 May 2016

Kalangan Sendiri

Buktikan Iman, Justin Bieber Tato Salib di Wajahnya

daniel.tanamal Official Writer
8866

Justin Bieber terus bersaksi mengenai iman percayanya, kini meski dengan cara yang oleh mayoritas umat Kristen dianggap salah, dirinya mentato wajahnya dengan sebuah salib kecil. Ia memamerkan tato barunya yang berada di bawah mata kirinya tersebut melalui akun Instagram, Sabtu (7/5/2016).

Dalam keterangan fotonya tersebut Bieber menulis, "Resting up for the show in Philly it's gonna be a good one mark my words.” Saat ini penyanyi berusia 22 tahun itu sedang menjalani rangkaian konsernya, yang bertajuk Purpose World Tour, yang dimulai Maret lalu.

Menurut seniman tatonya, Jonboy, Bieber membuat tato itu pada Jumat (6/5/2016) malam di New York. "Dia datang tadi malam dan memutuskan membuat tato salib kecil di sudut matanya. Tato itu melambangkan perjalanannya menemukan tujuannya dengan Tuhan," katanya.

Saat ini, Bieber sudah memiliki 50 tato, di antaranya tulisan "Purpose", sepasang sayap di punggungnya, dan sebuah salib besar. Dalam wawancara dengan majalah GQ beberapa waktu lalu, Bieber mengatakan ia akan membuat tato pada wajah bila sudah tua. "Tidak tua sekali, mungkin sekitar 40 atau 50 tahunan. Kalau dibikin dengan benar, tato di wajah pasti keren, tetapi bukan yang tato di seluruh wajah ya," lanjut mantan pacar Selena Gomez itu.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami