Komitmen Ivan Saba untuk Glorify The Lord Ensemble

Komitmen Ivan Saba untuk Glorify The Lord Ensemble

daniel.tanamal Official Writer
6421

Glorify The Lord Ensemble yang dibentuk pada 9 Mei 1993 oleh Almarhum Daud PM Saba, terus melaksanakan panggilannya untuk melayani tuhan. Ivan Saba sebagai penerus ingin melestarikan Glorify sebagai paduan suara anak muda.

Dulu paduan suara ini hanya mengandalkan piano atau keyboard. Saat ini Glorify telah bermetamorfosis dengan dukungan full band. Ini menjadi bukti bahwa Glorify berusaha dinamis terhadap perubahan pelayanan pujian.

Anggotnya terus bertambah dan berganti. Hingga saat ini ada lebih dari 100 dan tercatat yang aktif sekitar 50 orang. “Anggota lama ada yang sudah bekerja dan berkeluarga. Ada yang di Bandung dan ada juga yang pindah ke kota lain. Saya saja saat ini terus membagi perhatian pada dua anak dan tinggal di Jakarta,” ujar suami Verlita Evelyn ini.

Setiap hari selasa, bersama Martin Saba, keduanya wajib ke Bandung untuk melatih Glorify secara langsung. Ini bentuk komitmen mereka. Namun, Ivan tidak menginginkan Glorify diidentikan dengan keluarga Saba. Ia ingin setiap anggota Glorify memiliki rasa yang sama dengannya.

? ?Bila kami sudah tidak lagi menjadi bagian dari Glorify, Kami ingin Glorify ada yang meneruskan. Kami yakin akan muncul generasi baru yang dapat memimpin Glorify secara bergantian.”


Sumber : Majalah Inspirasi
Halaman :
1

Ikuti Kami