Mega Permata

Official Writer
8589


Setelah mendengar injil dan menonton The Passion of The Christ, banyak dari desa suku terpencil datang kepada Kristus di Filipina. Menurut Christian Today, kehidupan dari orang-orang di suku terpencil Manobo ini berubah selamanya ketika seorang misionaris dari Christian Aid Mission mengajarkan isi Alkitab dan menjelaskan bagian-bagian dari film The Passion of the Christ di desa mereka.

“Setelah secara konsisten mengajar selama delapan bulan terakhir dari kitab Kejadian, selanjutkan kami menginjil, dan hampir seluru desa terebut meresponi dan percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Itu adalah sukacita yang besar bagi kami melihat mereka menerima anugerah Yesus untuk keselamatan, beberapa menangis pada saat mereka membagikan kesaksian iman mereka.” Kata Direktur Kementrian tersebut. 

Banyak dari mereka yang adalah penduduk desa berbagi cerita bagaimana Injil memperngaruhi kehidupan mereka. Salah satunya adalah seorang pria tua yang memberikan komentarnya pada film Pengorbanan Yesus tersebut, “DIA telah menderita bagi saya. Aku senang DIA bangkit dari antara orang mati.”

Direktur Kementrian mengatakan bahwa, “Banyak dari Manobo, baik anak-anak maupun orang dewasa, mengungkapkan imannya dalam Yesus Kristus. Sesungguhnya, Allah bekerja dalam kehidupan orang-orang ini, mengubah mereka dari kegelapan ke tempat bercahaya, yaitu ke dalam Kerajaan-Nya yang kekal.”

Para penduduk desa tersebut juga sangat dipengaruhi oleh pengorbanan Yesus penebus dosa-dosa umat manusia, seperti yang digambarkan dalam film ini. Direktur menambahkan, “salah satu orang tua yang penuh emosional berkata, “Bagaimana aku bisa berharap dengan Yesus disampingnya untuk membantunya?” Kemudian sang Direktur mengatakan, “tetapi adalah kebenaran yang telah disajikan tentang kematian dan kebangkitan Yesus Kristus sebagai satu-satunya pemberian Allah bagi keselamatan manusia, yakni perasaan kagu dan takjub dirasakannya. 

Demikian juga tugas bagi kita selaku Anak Allah untuk memberitakan jalan kebenaran Yesus Kristus, menjadi garam dan terang di tengah keredupan dunia ini. Bahwa berada dalam langkah bersama Tuhan kita tidak akan tersesat, melainkan mendapatkan kenikmatan bersama dengan-Nya.

Sumber : Christianheadlines.com/Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7235

Kanan Agustus