Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Mega Permata

Official Writer
8279


Setelah mendengar injil dan menonton The Passion of The Christ, banyak dari desa suku terpencil datang kepada Kristus di Filipina. Menurut Christian Today, kehidupan dari orang-orang di suku terpencil Manobo ini berubah selamanya ketika seorang misionaris dari Christian Aid Mission mengajarkan isi Alkitab dan menjelaskan bagian-bagian dari film The Passion of the Christ di desa mereka.

“Setelah secara konsisten mengajar selama delapan bulan terakhir dari kitab Kejadian, selanjutkan kami menginjil, dan hampir seluru desa terebut meresponi dan percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Itu adalah sukacita yang besar bagi kami melihat mereka menerima anugerah Yesus untuk keselamatan, beberapa menangis pada saat mereka membagikan kesaksian iman mereka.” Kata Direktur Kementrian tersebut. 

Banyak dari mereka yang adalah penduduk desa berbagi cerita bagaimana Injil memperngaruhi kehidupan mereka. Salah satunya adalah seorang pria tua yang memberikan komentarnya pada film Pengorbanan Yesus tersebut, “DIA telah menderita bagi saya. Aku senang DIA bangkit dari antara orang mati.”

Direktur Kementrian mengatakan bahwa, “Banyak dari Manobo, baik anak-anak maupun orang dewasa, mengungkapkan imannya dalam Yesus Kristus. Sesungguhnya, Allah bekerja dalam kehidupan orang-orang ini, mengubah mereka dari kegelapan ke tempat bercahaya, yaitu ke dalam Kerajaan-Nya yang kekal.”

Para penduduk desa tersebut juga sangat dipengaruhi oleh pengorbanan Yesus penebus dosa-dosa umat manusia, seperti yang digambarkan dalam film ini. Direktur menambahkan, “salah satu orang tua yang penuh emosional berkata, “Bagaimana aku bisa berharap dengan Yesus disampingnya untuk membantunya?” Kemudian sang Direktur mengatakan, “tetapi adalah kebenaran yang telah disajikan tentang kematian dan kebangkitan Yesus Kristus sebagai satu-satunya pemberian Allah bagi keselamatan manusia, yakni perasaan kagu dan takjub dirasakannya. 

Demikian juga tugas bagi kita selaku Anak Allah untuk memberitakan jalan kebenaran Yesus Kristus, menjadi garam dan terang di tengah keredupan dunia ini. Bahwa berada dalam langkah bersama Tuhan kita tidak akan tersesat, melainkan mendapatkan kenikmatan bersama dengan-Nya.

Sumber : Christianheadlines.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kesita 6 December 2019 - 09:12:14

mengapa ester dipakai tuhan

0 Answer

Merry Novianty 6 December 2019 - 08:04:01

terlilit hutang rentenir

0 Answer

Wahyu hlw 6 December 2019 - 00:19:01

Mengapa Musa tidak memasuki tanah kanaan

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra November Week 4


7259

Banner Mitra November Week 4