Ini Lho Yang Membuat Wanita Yang Sudah Menikah Lebih Berkharisma
Sumber: Elements.org

Marriage / 22 April 2016

Kalangan Sendiri

Ini Lho Yang Membuat Wanita Yang Sudah Menikah Lebih Berkharisma

Mega Permata Official Writer
4520

Wanita yang sudah menikah ternyata pesona yang dimiliki mereka berbeda dengan wanita single pada umumnya. Selain sudah memiliki pasangan hidup, pandangan mereka juga berbeda. Mungkin anda pernah mendengarprkataan dari salah seorang teman anda yang single, ‘beda nih yang sudah menikah’. Nah, berikut beberapa hal yang dapat membuat wanita yang sudah menikah lebih berkharisma;

Pertama, Lebih Percaya Diri

Dibanding dengan wanita single atau yang belum menikah, wanita yang sudah menikah tampak lebih percaya diri. Kepercayaan dirinya membuat mereka terlihat berkharisma dan lebih menarik.

Kedua, Mereka jadi lebih paham mengenai pria

Sebagai wanita nikah yang sudah berpengalaman, mereka cenderung banyak tahu mengenai psikologi dan emosional pria dewasa disekitarnya. Setelah memilik suami, mereka bisa cepat menilai seorang pria dan dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik. Dengan begitu mereka sudah paham mengenai keinginan para pria disekitarnya.

Ketiga, Mereka lebih nyaman dengan jalan kehidupan barunya

Sebagai wanita yang sedang menjalankan fase hidupnya ke level tinggi, secara bertahap mereka mulai merasa nyaman dengan kehidupan yang ia lakoni. Hambatannya jauh lebih berkurang. Rendah dirinya akan menghilang. Saat diusianya tersebut, ia akan menyadari mengenai potensi dirinya sendiri di dalam berbagai bidang kehidupan dan itulah yang membuatnya, para wanita yang sudah menikah lebih berkharisma.

Keempat, Mereka tidak menunjukkan kekhawatiran

Tidak seperti para gadis umumnya yang mudah meluapkan perasaan atau emosionalnya, tetapi wanita yang sudah menikah menunjukkan sisi kuatnya dan fokus. Mereka menampilkan rasa keamanan dimana itu yang memberikan kepribadian mereka jauh berbeda.

Kelima, Lebih Straight Forward

Wanita yang sudah menikah cenderung straight forward, tidak bertele-tele dalam percakapan mereka karena kedewasaan pemikiran mereka dan tahu bagaimana untuk menjelaskan poin-poin utama mereka secara efisien. Hal tersebut adalah yang membuat mereka senang untuk berdiskusi mendiskusikan topik apapun dengannya. 

Nah, demikian yang dapat kita ketahui pesona wanita single dengan wanita yang sudah menikah ternyata berbeda. Pasti kita juga dapat merasakan perbedaan dimana saat sedang single dan saat sudah menikah, memiliki suami serta anak-anak.

Sumber : Boldsky.com/Jawaban.com/em
Halaman :
1

Ikuti Kami