25 Tahun Berkarya Phillip Craig & Dean, Keluarkan Album Baru ‘Above It All’

25 Tahun Berkarya Phillip Craig & Dean, Keluarkan Album Baru ‘Above It All’

Mega Permata Official Writer
4869
Keberhasilan dari lagu “Revelation Song” dalam album Breath It, adalah hanya salah satu dari prestasi yang mengesankan dalam tingkatan karir mereka, Phillips, Craig, dan Dean. Lagu tersebut telah mencetak dua puluh tiga Single pertama, memenangkan tiga GMA Dove Awards dan hampir terjual tiga juta unit. Ketiganya terus melakukan tur. Dengan Phillips berbasis di Texas, Austin, Craig di St. Louis dan Dean, bersemangat membawa suara baru untuk para fans mereka. Trio ini berkomitmen penuh untuk melayani dengan lirik yang menginspirasi banyak orang pendengarnya. 

Memiliki dua panggilan baik sebagai pendeta dan penyanyi rohani selama lebih dari dua dekade, Randy Phillips, Shawn Craig dan Dan-Dean telah menciptakan sebuah pergerakan yang mengesankan dari pekerjaan yang inspiratif oleh apa yang Tuhan lakukan dalam kehidupan mereka dan masing-masing dari gereja mereka. Warisan musik iman terus membara yang sampai pada kemunculan di album keempat belas, yaitu Above It All.

“Seperti biasa lagu-lagu ini keluar dari hati kita sebagai pendeta,” kata Phillips. “Kami bertiga melayani dengan waktu penuh sebagai kepala pendeta, adan terkadang orang-orang yang duduk dibangku membentuk apa yang Tuhan katakan kepada anda.”

Craig juga menambahkan, “Saya pikir lagu-lagu di album ini adalah beberapa yang terbaik yang pernah kami tulis. Sepertinya kita semua benar-benar mendorong tempat yang anugerah ini, dengan inspirasi-inspirasi yang kita dapatkan, dan saya menyembah Tuhan dengan hal tersebut.”

Judul album ‘Above It All’ berasal dari lagu ‘High Above It All’. Craig mengatakan, “Kami jatuh cinta dengan pesan dari lagu itu. Tidak peduli situasi apa sedang kita lalui, dimana ada Tuhan yang tidak heran dengan apa yang kita hadapi. Anda lihat berita dan ada ISIS, isu ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga, pernikahan bermasalah dan masih begitu banyal hal lain yang terjadi. Anda akan mulai merasa, ‘ini benar-benar sudah berada dijalan yang salah’, dan masih banyak hal lain. tetapi lagi ini mendorong orang percaya untuk mencari kebenaran sepeti yang Tuhan lakukan. Tuhan adalah yang paling berkuasa diatas itu semua. Pesan besar ini harus kita perlu ingatkan lagi.” Jelasnya.

Setelah lebih dari dua dekade pelayanan musik, Phillips, Craig dan Dean tetap bergairah seperti biasa tentang berbagi Injil melalui bermusik. Mereka telah melihat dampak lagu yang bagus bagi jemaat, saat bertugas sebagai pendeta di gereja-gereja rumah mereka. Mendengar bagaimana lagu-lagu mereka telah menyentuh hati banyak orang adalah sebuah karunia luar biasa bagi setiap Phillips, Craig dan Dean. Dan terus memotivasi mereka untuk terus menjalankan tugas ganda sebagi pendeta dan musisi.

Dalam rekaman ‘Above It All’, Phillips, Craig dan Dean bekerja sama dengan teman lama dan juga produser, Nathan Nockles, pada single pertamanya berjudul, “Jesus, only Jesus,” dan terlibat juga Seth Mosley, yang menandai pertama kali mereka berkolaborasi dengan produser muda itu. Dan bulan ini, juga mereka akan merayakan 25 tahun kiprah bermusik mereka. Karena itu mereka mengeluarkan album Above It All.

Sumber : k.love.com/phillipscraiganddean.com/jawaban.com

Ikuti Kami