Gugatan Cerai Suami Ditolak, Ini Harapan Cathy Sharon
Sumber: korannonstop.com

Entertainment / 14 April 2016

Kalangan Sendiri

Gugatan Cerai Suami Ditolak, Ini Harapan Cathy Sharon

Mega Permata Official Writer
4518

Setelah dikabarkan digugat cerai oleh suaminya Eka Kusuma, bulan lalu. Cathy Sharon tengah berbahagia lantaran doa dan harapannya terkabul. Pasalnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan untuk menolak gugatan cerai yang diajukan sang suami.

Cathy Sharon yang dikaruniai dua orang anak yang masih balita dan butuh kasih sayang kedua orangtuanya, memang ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Keputusan ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Keluarga Cathy dan juga pihak Keluarga suami yang memang tidak menyetujui keputusan Eka Kusuma untuk bercerai. 

Rasa syukurnya kepada Tuhan pun ia sebarkan melalui akun instagramnya, dengan caption, “With arms held high Lord, I give my life, knowing I’m found in Christ, in Your love forever,” tulis mantan VJ MTV itu di instagramnya.

Dengan ditolaknya gugatan Eka Kusuma, berarti ada kesempatan untuk Cathy Sharon memperbaiki biduk rumah tangganya dengan sang suami. Terlebih memang saat ini ada dua anak yang membutuhkan perhatian juga kasih sayang dari orangtuanya. 

Ini juga menjadi kabar baik bagi mertua Cathy Sharon atau keluarga besar Eka Kusuma yang juga menentang perceraian anak mereka. Mereka berharap Eka bisa membuka kembali hatinya untuk keluarga kecilnya. Sayangnya, keputusan ini justru disesalkan Eka yang berharap sebaliknya untuk tetap bercerai.

Sumber : liputan6.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami