Youth Revival, Kemasan Album Hillsong Y & F yang Enerjik Banget

Youth Revival, Kemasan Album Hillsong Y & F yang Enerjik Banget

Lori Official Writer
4344

Hillsong Young & Free (Y & F) adalah sekelompok anak muda gereja yang secara konsisten melayani lewat musik ibadah baik untuk remaja dan dewasa. We Are Young & Free adalah projek debut yang mereka sudah rilis dan sukses mencuri hati pendengarnya. Langkah sukses itu kemudian disusul dengan dirilisnya album kedua mereka berjudul ‘Youth Revival’ pada Februari 2016 lalu.

Album ini jelas melebihi dari harapan dari misi pelayanan mereka. Youth Revival adalah album rekaman live yang dikemas dalam bentuk EDM (Electronic Dance Music) dan diiringi dengan suara-suara modern khas anak muda. Lagu-lagu upbeat seperti Where You Are dan Real Love menjadi pilihan lagu pembuka. Meski kedua lagu ini terdengar seperti musik-musik di club, namun liriknya begitu positif. Lagu ini menggambarkan tentang rasa cinta yang begitu dalam kepada Yesus.

Uniknya, jika di awal album Anda akan mendengar suguhan pujian yang mendentam, maka di pertengahan album Hillsong Y & F sengaja mengubah suasana menjadi lebih teduh. Lagu seperti Never Alone dan When The Fight Calls akan membawa pendengarnya masuk ke dalam penyembahan. Hillsong Y & F juga menghadirkan lagu-lagu cinta biasa tanpa menonjolkan bahasa kasih dari Alkitab, seperti sdalam lagu ‘Falling Into You’.  Album ini ditutup dengan lagu pembuka Where You Are dengan versi radionya.

Lewat album-albumnya, Hillsong Y & F mencoba mengemas lagu rohani dengan cara yang unik sehingga anak muda bisa menikmati lagu-lagu rohani yang relevan dengan cita rasa musik mereka tanpa mengurangi nilai dan fokus pujian. Dan itu adalah gebrakan besar yang patut diapresiasi.


Info Album

Penyanyi: Hillsong Y & F

Album: Youth Revival

Rilis: Februari 2016

Tersedia: Hillsong.com

Sumber : Newreleasetoday.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami