Kontestan The Voice Ini Bawakan Lagu Jesus Love Me saat Blind Audition
Sumber: youtube

Entertainment / 4 April 2016

Kalangan Sendiri

Kontestan The Voice Ini Bawakan Lagu Jesus Love Me saat Blind Audition

daniel.tanamal Official Writer
13942

Seorang kontestan blind audition The Voice 2016 di Amerika Serikat sempat membawakan lagu Jesus Love Me saat salah satu coach yaitu Pharell Williams memintanya menyanyikan lagu yang pertama kali dia nyanyikan dalam hidupnya. Kontestan bernama Brian Nhira itu segera membawakan salah satu lagu paling populer di kalangan umat Kristen tersebut dan mendapat applause meriah.

Pria asal Tulsa Oklahoma berusia 23 tahun tersebut sebelumnya membawakan lagu Pharell yaitu “Happy” dan membuat dua coach yaitu Pharell sendiri dan Blake Shelton memutar kursinya. Saat memperkenalkan dirinya, Brian menceritakan bahwa orangtuanya adalah seorang misionaris dari Zimbabwe yang pindah ke Amerika Serikat pada 1988. Brian menjelaskan bahwa dirinya telah 16 tahun menyanyi dan lagu “Jesus Love Me” adalah lagu pertama yang pernah ia nyanyikan.

Panggung The Voice, menurutnya merupakan bentuk pertisipasinya untuk menggapai impian dan menghormati kedua orangtuanya. Siapa yang Brian pilih untuk menjadi pelatihnya? Pharell! Dalam kehidupannya, Brian memang tercatat sangat religious. Pada laman facebook-nya yang terakhir, Brian memposting mengenai bahasa para malaikat dan bahasa roh kudus. Sebelum mengikuti The Voice, Brian juga telah merilis album lagunya berjudul Hope’s Stand dan merilisnya di Oral Roberts University.

"Hati saya tidak mengejar pada sebuah ketenaran. Kerinduan saya hanyalah agar Firman Tuhan dapat berada didalam tubuh saya selalu, melalui media musik ini agar semua orang yang mendengarnya dapat diberkati. Setiap lirik yang aku tulis dan nyanyikan, yang terutama adalah menjadi katalisator bagi harapan, kesembuhan dan pemulihan,” tutupnya.



Sumber : gospelherald
Halaman :
1

Ikuti Kami